Wow… Banyuwangi Jadi Tempat Pilihan Syuting Film Yowis Ben 3

by -1875 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, Seblang.com – Setelah beberapa kali Kabupaten Banyuwangi menjadi pilihan tempat syuting film layar lebar, kini Kabupaten yang dijuluki sebagai kota Gandrung kembali menjadi salah satu tempat pilihan syuting film yang berjudul “Yowis Ben 3”.

Film yang dibintangi oleh artis artis papan atas seperti Bayu Skak, Brandon Salim, Joshua Suherman, Devina Aurel, Anya Geraldine, Clairine Clay, Cut Meiryska dan masih banyak artis artis pendukung lainnya rencananya akan shooting film di Banyuwangi selama kurang lebih 5 hari.

iklan aston

Film yang disutradarai Fajar Nugros and Bayu Skak dan diproduksi oleh Star Vision tersebut memilih beberapa tempat lokasi syuting untuk pengambilan gambar. diantaranya, Taman Blambangan, Hotel Ketapang Indah dan Perkebunan Glemore.

Penanggung Jawab produksi film Yowis Ben 3, Alvin usai diwawancarai di Hotel Aston Banyuwangi.

 

Menurut penangungjawab produksi film Alvin, kota Banyuwangi dipilih menjadi salah satu tempat syuting film karena, kondisi alam yang masih terawat baik gunung dan lautnya.

Tujuan Alvin sendiri yaitu turut mengenalkan dan mengangkat nama Kabupaten Banyuwangi, sehinga dengan dijadikannya lokasi syuting film “Yowis Ben 3”, Kabupaten Banyuwangi dapat dikenal oleh masyarakat luas sehingga nanti dapat mendongkrak dunia pariwisata Banyuwangi.

“Kalau sektor pariwitasa maju masyarakat sekitar juga diuntungkan, kita juga ikut bangga mas, ” kata Alvin saat diwawancari di Aston Hotel.

Alvin juga mengatakan selain di Banyuwangi, Shoting film “Yowis Ben 3” ini juga dilakukan di kota Malang. (Win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.