Mayat Wanita Ditemukan Tewas di Pesisir Pantai Gumuk Kantong

by -1227 Views
Girl in a jacket

Foto : Proses evakuasi korban

Banyuwangi, seblang.com – Warga di sekitaran Pantai Gumuk Kantong Dusun Palurejo, Deea Sumbersewu, Kecamatan Muncar dikejutkan dengan peristiwa penemuan mayat wanita di pesisir pantai setempat, Jumat (14/08/2020). Sontak warga yang penasaran langsung berkerumun di lokasi kejadian sekitar Pukul 16.15 WIB.

iklan aston

Sesuai keterangan para saksi, Ipda Putu Ardana Kanit Reskrim Polsek Muncar menerangkan, identitas mayat tersebut bernama Sajuni, (65) warga Dusun Kalimati Rt 01 Rw 01, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar.

Korban pertama kali ditemukan Mahfud (40) Kepala Dusun Palurejo dalam kondisi meninggal dunia, mengenakan kemeja lengan panjang kotak – kotak merah hitam dan BH warna ping.

Dari temuan itu, kemudian kepala dusun tersebut melaporkan ke mapolsek setempat. Bedasarkan laporan itu, Ipda Putu Ardana dan anggota Polsek Muncar bersama petugas medis Puskesmas Tembokrejo, menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kondisi mayat saat itu masih terendam air laut. Hasil pemeriksaan medis, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan,” jelas Ipda Putu Ardana.

Usai dilakukam evakuasi, korban diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. Dari kejadian itu, pihak keluarga tidak menuntut atas kematian korban dan menolak korban dilakukan otopsi.

Sesuai keterangan pihak keluarga, kondisi korban sudah pikun. Tanggal 13 Agustus 2020 sekitar Pukul 09.00 WIB sehabis mandi, korban keluar rumah tanpa sepengetahuan keluarga dan ditemukan meninggal dunia di TKP.

“Korban juga pernah menghilang, seminggu kemudian ditemukan di wilayah Jember,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Muncar Ipda Putu Ardana. (yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.