Polresta Banyuwangi Juara Kedua se Jatim Dalam Lomba Peragaan Dalmas Sabhara

by -319 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Anggota Dalmas Polresta Banyuwangi menyabet juara runner up dalam lomba peragaan Dalmas Sabhara dan wanteror Brimob dan eksebisi bela diri Polri di Lapangan Mapolda Jatim, Surabaya, Selasa (11/8) kemarin.

Ajang tersebut digelar dalam rangka kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, sekaligus untuk meningkatkan kemampuan personel Sabhara serta Brimob dalam menjalankan tugas-tugasnya.

iklan aston

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, raihan prestasi itu tentu merupakan hasil kerja keras anggota yang telah menunjukan kekompakan mengikuti perlombaan.

“Harapan saya adanya perlombaan ini bisa menumbuhkan kebanggaan dan menggelorakan personel Sabhara dan Brimob,” Kata Kombes Pol Arman.

Diketahui, di Jatim terdapat 19 Kabupaten/Kota yang menggelar Pilkada dan 23 wilayah Polres yang menyelenggarakan pengamanan Pilkada serentak.

Lomba yang dibuka langsung Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran itu, diikuti 6 tim yang sudah mengikuti seleksi ketat sebelumnya. Enam tim yang masuk antara lain Sat Sabhara Polrestabes Surabaya, Sat Sabhara Polresta Sidoarjo, Sat Sabhara Polresta Banyuwangi, Sat Sabhara Polres Gresik, Sat Sabhara Polres Madiun Kota dan Sat Sabhara Polres Blitar Kota.

Selain itu juga dipadukan dengan Wanteror Brimob yang diikuti 12 regu dan merupakan perwakilan dari 12 kompi jajaran sat Brimob Polda Jatim.

Adapun pemenang lomba tersebut antara lain, Juara 1 Polrestabes Surabaya, Juara 2 Polresta Banyuwangi dan Juara 3  diraih oleh Polresta Sidoarjo. Sedangkan untuk juara Harapan 1 dari Polres Blitar kota, Juara harapan 2 dari Polres Madiun Kota dan Juara Harapan 3 dari Polres Gresik. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.