Polsek Cluring Tasyakuran dan Bagi Sembako

by -393 Views
Girl in a jacket

Foto : Kegiatan tasyakuran Hut Bhayangkara ke-74 Polsek Cluring 

Banyuwangi, seblang.com – Memperingati Hari Bhayangkara Ke – 74, jajaran Polsek Cluring menggelar bakti sosial dan tasyakuran. Kegiatan tersebut dilaksanakan di mapolsek setempat, Rabu (1/7) siang.

iklan aston

AKP. Bedjo Madrias menerangkan, rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara tersebut diawali dengan bagi paket sembako kepada warga tidak mampu. Perpaket berisikan 10 Kg beras, 4 mie instan, dan 1 liter minyak goreng.

Sembako itu menurutnya untuk membantu warga kurang mampu di saat menghadapi pandemi Covid. Selain dibagikan secara simbolis di mapolsek setempat, bikisan ini juga dibagikan ke warga kurang mampu di desa sewilayah Kecanatan Cluring memalui Bhabin Kamtibnas, (26/6).

Peringatan ini ditutup dengan doa bersama, dihadiri Forpimka Kecamatan Cluring, kades, ormas dan tokoh masyarakat setempat. Usai doa bersama yang dipimpin KH. Machrus Ali, dilanjut dengan pemotongan tumpeng.

” Hari Bhayangkara ke – 74 ini bertemakan Kamtibnas Kondusif Masyarakat Produktif. Harapan kami, selalu kondusif dan kita semua terbebas dari Covid,” pungkas AKP. Bedjo Madrias. (yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.