Presiden akan Kunjungan Kerja ke Banyuwangi

by -300 Views
Girl in a jacket

Foto: Pesawat yang membawa presiden uji coba di Bandara Banyuwangi

Banyuwangi, seblang.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta ibu Hj. Iriana Joko Widodo direncanakan akan melaksanakan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Kamis (25/5) besok.

--

Segala persiapan dan pengamananpun mulai dipersiapkan secara matang oleh Paspampres. Pesawat Kepresidenan RI 1 juga telah melakukan test landing dan take off di Bandara Banyuwangi, Selasa (23/6).

Dari informasi sumber terpercaya yang enggan disebutkan namanya, rencananya Presiden Jokowi beserta istri akan melakukan beberapa agenda kunjungan, di antaranya mengunjungi Agro Wisata Tamansuruh (AWT) di Kecamatan Glagah Banyuwangi, dan RSUD Blambangan Banyuwangi.

AWT yang merupakan salah satu destinasi percontohan dalam penerapan New Normal Banyuwangi dipercantik sedemikian rupa guna menyambut orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Begitu juga RSUD Blambangan. Rumah Sakit milik Kabupaten Banyuwangi yang dijadikan tempat perawatan Pasien Positif Covid-19 di Banyuwangi itupun tengah menyiapkan fasilitas kesehatan yang ada, guna menyambut Presiden Jokowi.

Tak ketinggalan, penyambutan masyarakat itupun bakal berbeda dengan penyambutan kunjungan sebelum adanya pandemi Covid-19. Rencananya akan dirancang sedemikian rupa agar physical distancing dan protokol kesehatan bisa terpenuhi. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.