Heboh ! Pria Bertato di Purwoharjo Gantung Diri

by -1096 Views
Girl in a jacket

Foto : Korban dievakuasi petugas

Banyuwangi, seblang.com – Warga Dusun Sumberjati Rt 01 Rw 01 Desa Grajagan, Kecamatan Purwoharjo, digegerkan dengan kematian Prima Yudistira. Pasalnya, pria bertato ini meninggal dunia dengan cara tak wajar.

iklan aston

Pria berusia 28 Tahun tersebut ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya, Minggu (21/6) sekitar Pukul 20.30 WIB. Sontak, warga yang penasaran langsung berkerumun di lokasi kejadian, dan melaporkannya kejadian itu ke pihak kepolisian sektor setempat.

Kapolsek Purwoharjo AKP Endro Abrianto melalui Kanit Reskrim Polsek Purwoharjo Ipda Agus Suhartono menjelaskan, usai mendapat laporan dari warga petugas kepolisian bersama petugas medis Puskesmas Purwoharjo bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Di lokasi kejadian, polisi langsung melakukan tindakan kepolisian. Korban yang sudah keadaan meninggal dunia tergantung di belandar kayu atap, leher terikat kain jarik batik yang diikatkan ke kayu tersebut.

Di dekat korban terdapat dua buah kursi sofa. Kursi ini diperkirakan digunakan korban untuk memanjat memasang tali ke lehernya. Jarak korban ke lantai sekitar 20 senti meter. Kain jarik dari leher korban ke kayu atap sekitar 1 meter. Sedangkan jarak lantai ke kayu tersebut sekitar 275 senti meter. Usai tali kain diputus, kemudian korban di turunkan oleh petugas.

Kondsi korban pertama kali ditemukan oleh Gesang Fiki Saputra (21) adik korban Pukul 20.30 WIB. Seketika itu saksi ini langsung berteriak minta tolong. Teriakan itu didengar oleh Juniyah (51). Sontak saja, ibu korban ini berteriak. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian oleh kepala dusun setempat.

Sesuai keterangan para saksi, Ipda Agus Suhartono mengatakan jika korban diduga mengakhiri hidupnya lantaran masalah asmara. Korban diminta oleh pacar korban berinisal F, untuk segera menikahinya. Karena F, telat datang bulan dan diduga hamil, Sabtu 20/6) sekitar Pukul 19.00 WIB.

Karena itu, Minggu (21/6) sekitar Pukul 18.00 WIB, korban langsung meminta uang ke orang tuannya untuk menikahi pacarnya tersebut. Namun saat itu orang tua korban tidak punya uang dan hari itu juga, korban ditemukan gantung diri di kamar rumahnya, Pukul 20.30 WIB.

“Hasil pemeriksaan medis lidah korban menjulur, leher patah dan alat kelamin mengeluarkan sperma,” jelas Ipda Agus Suhartono. (yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.