Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Lari Dua Mobil Misterius

by -255 Views
Girl in a jacket

Foto : petugas evakuasi korban di TKP 

Banyuwangi, seblang.com – Satu pejalan kaki meninggal dunia setelah ditabrak lari dua mobil misterius secara bergiliran. Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan raya Letjen S. Parman tepatnya depan Indomobil Nissan, Kelurahan Pakis, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Jumat (19/6) malam.

Korban diketahui bernama Taufiq Hidayat, warga Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Banyuwangi. Pria berusia 31 Tahun itu, mengalami luka parah hingga nyawanya langsung melayang di lokasi kejadian.

Kanit laka Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, awalnya sebuah mobil misterius warna hitam melaju kencang dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di TKP, pengemudi mobil hitam misterius tersebut tidak mengetahui jika terdapat korban yang menyeberang dari barat ke timur. Karena jarak yang sudah dekat, korban ditabrak mobil hitam misterius itu dan langsung tancap gas melarikan diri.

“Sangking kerasnya ditabrak mobil hitam misterius itu, Korban terpental sejauh 10 meter dan berguling-guling ke selatan,” kata Ardhi kepada seblang.com.

Nahasnya dalam waktu bersamaan, korban  disambut mobil misterius lainya berwarna putih yang juga melaju kencang dari arah selatan ke utara.

“Korban ini langsung digelindas roda mobil putih yang juga tidak diketahui identitasnya,”terangnya.

Setelah itu, kata Ardhi, mobil putih misterius tersebut putar balik dan langsung melarikan diri ke arah selatan meninggalkan TKP.

“Akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia di TKP karena mendapatkan luka cukup parah yakni patah tulang pada hidung, rahang dan luka serius pada kepala,” ujarnya.

Petugas yang mendapatkan laporan kejadian itu, langsung menuju lokasi kejadian. Selanjutnya, korban dilarikan ke RSUD Blambangan.

“Kami lakukan olah TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kecelakaan tabrak lari ini,” pungkasnya. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.