Satlantas Polresta Banyuwangi Beri Bantuan Khusus kepada Korban Laka Lantas

by -241 Views
Girl in a jacket

Foto: Penyerahan bantuan Satlantas

Banyuwangi, seblang.com – Satlantas Polresta Banyuwangi melakukan aksi berbagi di tengah pandemi wabah virus corona atau covid-19, Senin (18/5).

iklan aston

Polisi lalu lintas itu memberikan bantuan khusus kepada para korban kecelakaan yang mengalami cacat fisik, maupun keluarga korban kecelakaan. Sedikitnya ada lima warga yang dapat bantuan tersebut.

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi Kompol Kadek Ary Mahardhika mengatakan, aksi pemberian bantuan ini merupakan Program Polantas Lawan Covid-19 yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Jawa Timur.

“Kita salurkan bantuan paket sembako serta santunan kepada korban laka lantas, yang mengalami cacat ataupun keluarganya dan anak yatim piatu,” kata Kadek kepada Memo Timur, Selasa (19/5).

“Penyerahan bantuan itupun dilakukan secara door to door, sesuai dengan protap COVID-19,” imbuhnya.

Perwira berpangkat melati satu di pundaknya ini menjelaskan, dengan adanya kegiatan tersebut maka diharapkan sedikit bisa meringankan beban hidup masyarakat. Pasalnya, dampak wabah Covid-19 sangat berpengaruh, utamanya di bidang perekonomian.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka ditengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Penerima bantuan yang mengalami cacat permanen, Massumah mengucapkan, terima kasih atas perhatian serta bantuan yang sangat berarti bagi dirinya dan keluarganya.

“Terima kasih banyak atas bantuan Satlantas Polresta Banyuwangi,” ucap Massumah penuh haru. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.