Sempat Dimassa, Ternyata Alami Ganguan Jiwa

by -257 Views
Girl in a jacket

Foto : AP saat digelandang ke Mapolsek Cluring

Banyuwangi, seblang.comWarga Desa Tamanagung Kecamatan Cluring berinisial AP benjut dihajar warga di Dusun Kebonsari Desa Benculuk.

Kapolsek Cluring AKP Bejo Madrias menjelaskan, pria berusia 20 Tahun ini di massa warga lantaran ketahuan mengotak-atik kemudi pikap jenis SS yang terparkir di garasi rumah milik YS (20), warga Rt 01 Rw 01 Dusun Kebonsari desa setempat, Senin (27/4/2020), sekitar Pukul 02.00 WIB.

Karena curiga YS langsung menghubungi warga sekitar. Tak lama kemudian warga langsung melakukan penangkapan. Setelah ditanya, pria yang awalnya diduga pencuri itu menjawab dengan jawaban yang tak jelas. Warga yang geram, diduga langsung menghajar pria tersebut hingga wajahnya luka, berdarah, dan mengelernya ke mapolsek setempat.

Setelah diintrograsi petugas SPKT Polsek Cluring, alamat pria tersebut diketahui. Karena curiga mengalami gangguan jiwa, petugas langsung menghubungi orang tua pria tersebut. Sampainya di polsek, orang tua pria ini menerangkan jika anaknya tersebut mengalami gangguan jiwa.

Orang tua korban juga menerangkan jika pihaknya lepas kontrol kepada anaknya sejak Minggu (26/4/2020). AP pernah sekolah di SLB dan juga pernah melakukan pembakaran truk yang sedang diservis di wilayah Tegalsari.

“Karena kondisi kejiwaan korban dan luka yang diderita korban, maka AP kami diserahkan kembali ke orang tuanya. Orang tua korban yang juga dijadikan saksi dalam kejadian ini menyadari dan menerima kembali anaknya tersebut, serta tidak menuntut secara hukum kepada siapapun,” jelas AKP Bejo Madrias. (yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.