Seorang Tukang Becak Tergeletak Di Dekat Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

by -393 Views
Girl in a jacket

Foto: Jenazah SR dievakuasi petugas

Banyuwangi, Seblang.com – Usai mengambil sembako bantuan, seorang tukang becak mendadak meninggal saat mangkal di sekitar Jalan Ahmad Yani, Banyuwangi, Jumat (17/4) pagi.

iklan aston

Tukang becak itu berinisial SR, umur 83 tahun, warga lingkungan Krajan, Kelurahan Kebalenan. Pria berusia senja itu tergeletak dipinggir jalan tak jauh dari Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Kapolsek Kota Banyuwangi, AKP Ali Masduki, SH. menjelaskan, hasil dari keterangan warga diketahui pria tersebut habis mengambil sembako dari Bank BRI bersama teman seprofesinya.

Setelah itu, SR pulang dengan mengayuh becak bersama teman-temannya tersebut. Sesampai di depan kantor Kecamatan setempat, SR mengeluhkan sakit kepala dan berhenti hendak beristirahat.

Saat berhenti SR langsung pingsan dan terjatuh ditolong oleh temannya. Beberapa menit kemudian ambulance yang kebetulan berada di dekat lokasi langsung menolong dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Blambangan untuk dilakukan pemeriksaan.

“Waktu begitu cepat, korban mengeluh pusing, berhenti langsung pingsan dan ditolong ambulance dibawa ke rumah sakit,” kata Ali Masduki

Sementara menurut Ali Masduki dari hasil keterangan pihak rumah sakit SR meninggal dunia sebelum sempat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban meninggal karena sakit tua,” ungkapnya.

Saat ini,  jenazah sedang diurus oleh keluarganya untuk dibawa ke rumah duka. (Win).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.