PDI Perjuangan Banyuwangi Kembali Gelontorkan Bantuan Tanggulangi Dampak Covid-19

by -228 Views
Girl in a jacket

Foto: DPC PDI Perjuangan membagikan beras bagi warga terdampak Covid-19

Banyuwangi, seblang.com – Setelah di tahap awal menggelontorkan total beras 5 ton,  Kamis (16/4) DPC PDI perjuangan Kabupaten Banyuwangi kembali bergotongroyong untuk mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi Covid19 di Banyuwangi.

iklan aston

Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi secara simbolis penyerahan Beras sebanyak 7,5 ton. Ribuan sabun dan puluhan gentong air akan di bagikan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi.

Dalam penjelasannya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten. Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE menyampaikan, bantuan ini hasil dari gotong royong murni keluarga besar PDI Perjuangan. “Kami berharap ini bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid19. Bantuan kali ini adalah gelombang kedua dan akan di distribusikan melalui anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Banyuwangi dan PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Banyuwangi,” Katanya

Senada dengan Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi I Made Cahyana Negara SE, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Banyuwangi Ficky Septalinda, SE, MM menyampaikan dengan ini nanti semua organ partai akan bergerak selain menyalurkan bantuan juga akan mengedukasi masyarakat mengenai protokol kesehatan penanganan Covid19.

“Karena dengan kerja simultan maka antara edukasi dan bantuan sembako berjalan serempak yang pada akhirnya bisa mengurangi dampak Covid19 di masyarakat,” kaya Ficky. (win)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.