Terus Naik, Kasus Positif Covid-19 di Jatim Mencapai 41 Orang

by -380 Views
Girl in a jacket

Seblang.com – Eskalasi penyebaran virus Covid-19 di Jawa Timur (Jatim), semakin meningkat setiap harinya. Hingga saat ini, jumlah pasien positif Covid-19 mencapai 41 orang, Minggu (23/3).

“Artinya ada penambahan sebanyak 15 orang dari hari sabtu (21/03) kemarin yang hanya sebanyak 26 orang,” kata Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di unggahan media sosial Facebooknya, Minggu (23/3).

iklan aston

Adapun wilayah di Jatim yang telah terpapar virus corona yakni Surabaya 29 orang, Sidoarjo 3 orang, Malang 5 orang, Blitar 1 orang, dan Magetan 3 orang.

Sedangkan jumlah orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) pun, juga ada peningkatan yang tersebar di sejumlah kota dan kabupaten di Jatim.

“Jumlah ODP sebanyak 999 orang dan jumlah PDP sebanyak 88 orang,”ungkapnya.

Khofifah menambahkan, pihaknya tidak akan bosan untuk meminta kepada seluruh masyarakat Jatim untuk tetap berdiam diri di rumah, dan tidak berpergian kecuali sangat penting serta terapkan social distancing.

“Mohon hal ini tidak dilanggar untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran Covid-19 di Jawa Timur dan jatuhnya korban. Salam Jatim sehat,” pungkasnya. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.