DPC PDI Perjuangan Banyuwangi Bagikan Masker Dan Minuman Pencegah Covid 19

by -393 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi membagikan bantuan masker dan minuman pencegah masuknya virus Corona di depan kantor DPC PDI Perjuangan Banyuwangi Sabtu (21/3).

Menurut I Made Cahyana Negara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi program kegiatan yang dilakukan kemungkinan persentasenya kecil dalam upaya mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid 19 di wilayah Banyuwangi.”Saatnya warga masyarakat bergotong royong. Pengurus Cabang PDI Perjuangan Banyuwangi hari ini membagikan masker telur dan minuman kesehatan yang bisa membantu meningkatkan daya tubuh agar lebih sehat,”ujar Made.

iklan aston

Selanjutnya Politisi asal Ketapang itu menuturkan pihaknya akan mengoptimalkan semua potensi kader partai di semua wilayah kecamatan dan desa untuk menggelar kegiatan yang sama dan memberikan pembelajaran atau edukasi kepada masyarakat Banyuwangi tentang cara yang benar dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Corona di Banyuwangi khususnya.

Made mengharapkan agar warga masyarakat tetap tenang, tidak panik dan mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mengunjungi tempat kerumunan orang, lebih banyak melakukan aktivitas di rumah, menjaga jarak, menerapkan budaya hidup bersih dan sehat serta selalu berdoa agar bencana penyebaran Covid 19 di Indonesia segera berakhir.

Sebelum menggelar pembagian masker, telur dan minuman kesehatan, Pengurus DPC PDI Perjuangan Banyuwangi melakukan penyemprotan disinfektan dan melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan di kawasan kantor Sekretariat Kantor yang dipimpin oleh Megawati Sukarnoputri.(nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.