Manajemen Aston Kunjungi Kantor Harian Pagi Memo Timur dan Seblang.com

by -827 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, Seblang.com – Kantor harian pagi Memotimur dan Seblang.com Senin (9/3/20) sekitar pukul 10.00 wib menerima kunjungan managemen Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center. Kunjungan tersebut dalam rangka meneruskan kerjasama dan silahturahmi.

Yeti Mawikere Director of sales marketing Aston Banyuwangi Hotel & Confetence Center menyampaikan peranan penting media dalam mendukung dan memajukan pariwisata Banyuwangi.

iklan aston

“Media mempunyai peranan sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat, dan bisa memajukan pariwisata daerah,” kata Yeti.

Selain itu Yeti juga menceritakan adanya informasi yang saat ini lagi viral terkait virus corona juga berdampak pada kunjungan wisatawan, akibatnya tingkat hunian hotel juga merosot.

Selain itu Yeti juga mengusulkan agar media media bisa mendukung langkah pemerintah daerah dalam memajukan pariwisata serta membuat kegiatan kegiatan yang bersifat positif dan sosial bekerja sama dengan hotel hotel di Banyuwangi.

“Kita akan dukung kegiatan kegiatan positif dan sosial jika itu untuk masyarakat Banyuwangi,” kata Yety.

Sementara itu Erwin Yudianto, SH kepala biro harian pagi Memotimur dan pemilik Seblang.com menyambut baik tawaran tersebut.

Erwin juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan manageman Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik.

“Jika untuk kegiatan sosial yang bersifat positif untuk masyarakat itu program bagus why not,” kata Erwin (vian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.