Umi Kulsum Bahagia Bisa Berbagi Dalam Bulan Suci Ramadan

by -417 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Umi Kulsum, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Banyuwangi merasa berbahagia bisa berbagi takjil dan makanan dalam bulan suci Ramadan 1442 H bagi masyarakat yang sedang menjalankanya.

Menurut Umi, dalam suasana pandemi wabah Covid 19 yang terus berlangsung sampai saat ini, tentu ada sebagian warga masyarakat yang merasa senang apabila bisa menikmati sajian menu berbuka yang berbeda dengan hari-hari biasa. Seperti yang dilakukan di desa Kenjo kecamatan Glagah Minggu (18/04/2021).

iklan aston
debat capres

“Kebetulan dalam beberapa hari ini ada waktu luang untuk memasak sendiri dan dibagikan bagi masyarakat di pedesaan yang layak mendapatkan makanan berbuka dalam Ramadan kali ini,”ujar Politisi asal Glagah tersebut.

Bahkan yang cukup membahagiakan, putrinya sudah mengagendakan untuk bersedekah makanan setiap hari selama bulan Ramadan tahun ini. Sehingga pada saat berbagi makanan berbuka bisa menjangkau warga dalam jumlah yang lebih banyak, imbuhnya.

Selanjutnya dia menuturkan selain berbagi takjil dan makanan menu berbuka puasa sekitar pertengahan bulan Ramadan tahun ini pihaknya menyiapkan bantuan sembako bagi warga masyarakat yang memang layak mendapatkan bantuan.

“Dalam berbagi dalam bulan suci kami tidak melihat latar belakang orang tersebut namun bantuan yang kami berikan merupakan temuan saat turun ke desa maupun berdasarkan informasi tokoh masyarakat setempat bahwa orang-orang tersebut layak mendapatkan bantuan agar bisa suka cita dalam menjalankan ibadah Ramadan dan merayakan hari raya Idul Fitri mendatang,”pungkas Umi Kulsum.

Wartawan Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.