Beberapa Pengurus Partai Perindo Banyuwangi  Berikan Dukungan Ke Yusuf-Riza

by -494 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Dalam kontestasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Banyuwangi yang akan terselenggara 9 Desember 2020 mendatang kian banyak cerita yang semakin menarik.

Contohnya,  Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Banyuwangi yang sebelumnya memberikan Surat Rekomendasi ke pasangan calon no 02 Ipuk Festiandani – H.Sugirah, yang diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banyuwangi Khoirul Fallah,  justru secara terang-terangan beberapa kader mendukung pasangan calon No 01 Yusuf Widyatmoko- M Riza Azizy Hisyam.

iklan aston

Dan tak tangung kader yang merapat ke kubu Yusuf-Riza adalah Seketaris DPD Perindo Hendi Bambang Suroso dan Bendahara DPD Perindo Andi dhalan sadly serta beberapa DPC yakni DPC kota, DPC Gambiran, Kabat, Purwoharjo dan Siliragung.

“Banyak kok yang hadir dari DPC. Antusiasnya luar biasa dari DPC yang gak hadir sempat titip salam buat pak Yusuf, Insha Allah ini pilihan kader dari akar rumput. Lihat ajalah nanti,” ujar Hendi Bambang Suroso Sekretaris DPD Perindo.

Ia menjelaskan sudah siap dengan segala konsekuensi yang akan diberikan dewan pimpinan pusat partai yang selama ini ia besarkan bersama para kader termasuk beredarnya isu pemecatan.

” Kami siap dengan segala konsekuensi yang diberikan DPP Perindo, termasuk isu pemecatan” ujar Hendi.

Dirinya beranggapan menetapkan pilihan ke pasangan Yusuf – Riza karena dianggap memiliki pengalaman dan progam-progam pro rakyat serta menjujung harkat masyarakat Banyuwangi.

“Mengapa kami memilih pasangan Yusuf-Riza pemintaan dari kader, karena kami mempelajari sosok seorang pemimpin dan progam yang pro kepada masyarakat  dan kami berharap program tersebut bisa berjalan sesuai kebutuhan masyarakat Banyuwangi, kami memilih sosok pemimpin yang  sudah berpengalaman dan terutamanya pak Yusuf begitu menghargai kepada masyarakat,” jelasnya.

Wartawan : Noviansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.