Unit Lantas Genteng Peringati HUT Lalu Lintas dengan Sederhana di Masa Pandemi

by -292 Views
Foto:  Polisi di Polsek Genteng memperingati HUT Lalu Lintas ke 65
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun, Personel Sat lantas dan jajaran Polsek Genteng  tasyakuran dengan sederhana. Mereka melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada pengendara kendaraan bermotor  di depan Mapolsek Genteng Jl KH.Waid Hasyim Selasa (22/9/20)

Tasyakuran dan pembagian  masker gratis ini dilaksanakan oleh beberapa personel yang terlibat yaitu Kapolsek Genteng Kompol Syamsudin, Kanit Lantas Polsek Genteng Ipda Hasyim, dan jajaran anggota Polsek Genteng.

iklan aston

Kegiatan ini selain memperingati HUT lalu lintas, juga sebagai salah satu langkah atau bentuk upaya penanggulangan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Genteng.

Menurut  Kanit Lantas Polsek Genteng Ipda Hasyim  pada kegiatan ini ada  beberapa hal terkait cara penanggulangan virus Covid-19 yang saat ini tengah menjadi pandemi dunia. Ia mengajak masyarakat untuk terus waspada terhadap wabah Covid-19. Pemerintah bersama TNI/POLRI juga memiliki peran yang sangat kuat untuk bersama-sama melawan penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus sadar dengan tiga M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak. Ini kita lakukan bersama sesuai dengan intruksi pemerintah agar kita terhindar dari virus Covid-19,” terangnya.

Selain itu ia menuturkan, dalam rangka HUT ke-65 Lantas Bhayangkara Tahun 2020, dapat diharapkan Polisi Lalu lintas Polresta Banyuwangi ,Khususnya wilayah Polsek Genteng semakin profesional. (ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.