Kapolresta Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

by -336 Views
Girl in a jacket

Foto: Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK saat pimpin sertijab

Banyuwangi, seblang.com – Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua Kapolsek. Upacara Sertijab dilangsungkan di Mapolresta Banyuwangi hari ini, Senin (9/3).

iklan aston

Adapun Sertijab tersebut untuk mengisi jabatan Kapolsek Glenmore dan Kapolsek Pesanggaran.

Untuk jabatan Kapolsek Glenmore dari yang sebelumnya dijabat AKP Mujiono diserahkan kepada AKP Basori Alwi mantan Wakasat Binmas Polresta Banyuwangi.

Sedangkan AKP Mujiono menggantikan AKP posisi AKP Ryan Wira Raja Pratama, SIK sebagai Kapolsek Pesanggaran yang kini menjabat jabatan baru menjadi Kasatreskrim Polres Magetan.

Kombes Pol Arman mengatakan, rotasi di lingkungan Polri merupakan salah satu proses pembinaan SDM melalui regenerasi struktural untuk kepentingan organisasi.

“Laksanakan tugas dengan baik, laksanakan inovasi terbaik bagi organisasi. Bangun sinergitas yang baik dengan seluruh komponen yang ada,”kata Kapolresta.

Kapolresta juga mengucapkan terima kasih dan selamat bekerja kepada para kapolsek yang baru dilantik serta menjabat jabatan baru.

“Kepada pejabat yang telah melaksanakan sertijab, atas nama Kapolresta dan anggota saya ucapkan terima kasih karena telah melaksanakan tugas dengan baik. Selamat dan sukses dalam jabatan baru yang diemban,”pungkasnya. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.