Bank Jatim Kantor Kas Srono Dibobol Maling

by -340 Views
Girl in a jacket

Foto: Polisi sedang memeriksa lokasi

Banyuwangi, seblang.com — Kantor Bank Jatim Srono dibobol pencuri Kamis (5/3) dini hari. Diduga pelaku leluasa melakukan aksinya karena kantor tersebut tidak ada penjaga malam.

iklan aston

Menurut Kanit Reskrim Polsek Srono, Iptu Tarkam, kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan. Dari keterangan pelapor, kejadian di perkirakan sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Hal itu pertama kali diketahui saat karyawan masuk kantor, dan melihat keadaan kantor berantakan. Karyawan tersebut langsung melaporkan pada security dan langsung melapor pada polisi tentang adanya kejadian tersebut.

“Adanya kejadian ini bank jatim kantor kas Srono mengalami kerugian mencapai Rp 20 juta rupiah,” Ungkap Tarkam.

Pihaknya menambahkan, dari hasil penyelidikan pelaku masuk dengan cara menjebol tembok belakang, karena memang di kantor kas Srono bank Jatim tidak ada penjaga malamnya.

“Pelaku berhasil menggasak 2 buah Laptop, server CCTV dan Camera CCTV, dan kini sedang kita kembangkan untuk memburu pelakunya, kalau melihat dari kronologisnya diperkirakan pelaku lebih dari 1 orang,” jelasnya.

Namun sayang, dari kejadian ini pihak kantor Kas Srono Bank Jatim enggan berkomentar. Dan akibat kejadian tersebut, pelayanan di kantor kas Srono Bank jatim di tutup sementara. (yud)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.