Polisi Tidak  Bosan Selalu Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

by -526 Views
Polisi melakukan operasi yustisi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Walaupun sering mengingatkan serta merazia warga yang melanggar protokol kesehatan, Polsek Wilayah Kecamatan Genteng tetap tidak bosan melakukan operasi yustisi di depan Mapolsek Genteng. Hari Jumat (29/1/2021) polisi kembali melakukan operasi yustisi untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid 19

Kegiatan operasi yustisi dipimpin Kanit Lantas Posek Genteng  Ipda Wahid Hasim dengan sasaran masyarakat dan pengguna jalan yang melintas dengan tidak mematuhi protokol kesehatan. Utamanya bagi tidak mengenakan masker.

iklan aston

Di samping penegakan disiplin prokes, operasi yustisi juga memberikan imbauan dan pemahaman kepada masyarakat mengenai wabah covid 19 yang sampai saat ini belum berakir. Serta memberikan sosialiasasi tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat

Kanit Lantas Posek Genteng Ipda Wahid Hasim mengatakan,”Kegiatan ini supaya  masyarakat tetap mematuhi pemberlakuan protokol kesehatan, ini demi kebaikan kita bersama, selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan sering cuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak,covid -19 di Banyuwangi belum hilang. Kami tidak bosan-bosan untuk mengingatkan masyarakat supaya sadar bahayanya virus corona,” ucapnya.

Dalam operasi yustisi anggota Polsek Genteng masih mendapati masyarakat yang tidak mengenakan masker, Masyarakat yang melanggar protokol kesehatan yang tidak mengenakan masker tersebut oleh petugas di berikan pembinaan dan pemahaman.

Wartawan : Hari Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.