Sepuluh Orang Banyuwangi  yang Akan Mendapatkan Vaksin Pertama

by -609 Views
Aparat Gabungan TNI/Polri mengawal pendistribusian vaksin Sinovac di Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi,  seblang.com – Program penyuntikan vaksin di Banyuwangi  dijadwalkan akan digelar pada Kamis( 28/01/ 2021) ditandai dengan penyuntikan vaksin Sinovac bagi sepuluh pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan tokoh masyarakat.

Penyuntikan dilaukan di pendapa Sabha Swagata Blambangan Banyuwangi  sekitar pukul  13.00 WIB. Pernyataan  tersebut di sampaikan oleh dokter Widji Lestariyono, Juru Bicara (Jubir ) Satgas Penanganan Covid 19 Banyuwangi kepada sejumlah wartawan mass media.

iklan aston

Menurut dr Rio sapaan akrab dokter Widji Lestariyono mereka yang akan disuntik pertama kali antara lain;  bupati dan wakil bupati Banyuwangi, Kapolresta, Dandim 0825 Banyuwangi, Danlanal Banyuwangi, Kajari, Ketua PN, Ketua DPRD, Ketua MUI dan Ketua TPPKK Banyuwangi.

Pejabat asal Surabaya itu menuturkan program pemberian Vaksin Sinovac tersebut akan dilakukan serentak di semua Puskesmas,  rumah sakit (RS) dan klinik yang telah ditunjuk, utamanya tenaga kesehatan di Banyuwangi yang akan melakukan vaksinasi terlebih dahulu.

“Jadi hari ini (Rabu,26/01/2021) distribusi vaksin di pusat layanan kesehatan Banyuwangi besok merupakan kick off untuk pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Banyuwangi “ jelasnya.

Sementara sebanyak 5.400 Vaksin Sinovac telah sampai di kabupaten Banyuwangi, yang selanjutnya akan dilakukan penyaluran ke masing-masing Puskesmas dan rumah sakit yang telah ditunjuk dengan pengawalan ketat gabungan aparat TNI/Polri.

Wartawan : Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.