Sambut Halloween, Horor dan Sehat Berpadu di “Pound Fit Night Party” Aston Banyuwangi

by -1004 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Bukannya menakut-nakuti, hantu-hantu ini malah asyik berolahraga. Pemandangan unik ini hadir di acara “Pound Fit Night Party” Aston Banyuwangi, Sabtu malam (26/10/2024).

Di bawah temaram lampu malam, puluhan sosok menyeramkan dari hantu kuntilanak berkerudung hitam hingga kostum hantu labu justru terlihat mengayunkan stik pound dengan penuh semangat. Mereka adalah para peserta yang memadukan kostum Halloween dengan gerakan-gerakan pound fitness yang energik.

iklan aston
debat capres

“Ini bukan sekadar acara olahraga biasa. Kami ingin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan dengan memadukan keseruan Halloween dan manfaat pound fitness,” ungkap Asisten Marcomm Manager Aston Banyuwangi, Hilman Thonthowi dengan antusias.

Sekitar 50 peserta, termasuk karyawan hotel, bergerak dinamis mengikuti arahan Pound Pro Iin. Suasana mencekam yang biasanya identik dengan Halloween berubah menjadi gelak tawa dan sorak-sorai penuh semangat. Dentuman musik yang menghentak berpadu dengan bunyi stik pound menciptakan atmosfer pesta kebugaran yang meriah.

“Yang membuat saya takjub, banyak peserta pemula yang langsung jatuh cinta dengan pound fitness. Konsep Halloween party ini benar-benar membuat olahraga jadi jauh lebih menyenangkan,” ujar Hilman.

Melihat respons luar biasa dari para peserta, Aston Banyuwangi berencana menjadikan Pond Fit Night Party sebagai agenda rutin bulanan. “Kami juga memberikan hadiah kepada peserta dengan kostum hantu terbaik,” tambahnya.

Sintesa Best Winner Costume

Program ini merupakan inovasi terbaru dari hotel bintang empat yang berlokasi di tengah pusat kota Banyuwangi dalam mengembangkan program kebugaran bersama instruktur pound fitness profesional. “Inilah cara kami menghadirkan warna baru dalam berolahraga bagi warga Banyuwangi,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.