Kunjungi Pasar Bunga Splendid Paslon Abadi Janjikan Kota Malang menjadi Makobu

by -2266 Views
Wartawan: Achmad Suseno
Editor: Herry W. Sulaksono
Abah Anton (jaket hitam) bersama Mas Dimyati (baju putih) saat berbincang dengan wisatawan manca negara di kawasan pasar Splendid kota Malang
iklan aston

Malang, seblang.com – Menjadikan Malang Kota Bunga, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang Abah Anton dan Dimyati (Abadi) ingin nantinya di pasar bunga Splendid ini juga menjadi menjadi pasar wisata agar wisatawan bisa berkunjung ke pasar ini.

“Kita berharap ada peran pemerintah dalam memperhatikan di pasar bunga ini, saya ingin pasar bunga ini bisa ditingkatkan menjadi pasar pariwisata agar wisatawan dalam dan luar negeri bisa berkunjung ke pasar ini,” terang Abah Anton didampingi Mas Dimyati saat berkunjung di pasar bunga Splendid, Selasa (22/10/2014).

iklan aston

Abah Anton mengenang saat dulu menjadi Wali Kota Malang, dirinya ingin ada wisata khusus di kawasan pasar bunga Splendid ini selain adanya transaksi jual beli bunga juga ada wisata di pasar ini.

“Saya masih ingat pada waktu itu, saya ingin ada wisata khusus di sini, sambil menikmati pasar bunga juga bisa dijadikan wisata bunga di sini, sehingga memberikan keramaian kunjungan wisata di pasar bunga ini,” kenang Abah Anton.

Abah Anton berkomitmen nantinya ada perkembangan dengan pasar bunga Splendid ini yang nantinya bisa meningkatkan kesejahteraan bagi warga pedagang pasar bunga di sini.

“Saya yakin warga pedagang pasar bunga di sini ingin tenang, Paslon Abadi sepakat itu tidak ada penggusuran, namun kalau ada penataan kawasan ini, saya yakin tujuannya bukan memindahkan tapi ada kesinambungan dan pasar bunga ini tetap jalan terus baik pagi maupun malam,” ungkap pria yang suka blusukan dan ramah terhadap warga masyarakat kota Malang.

Selain berdialog dengan pedagang pasar bunga, Paslon Abadi juga berdialog dan menyapa warga pedagang pasar burung yang lokasinya berada di satu lokasi.

Salah satu pedagang pasar di kawasan pasar Splendid ini mengungkapkan keinginannya kawasan pasar Splendid ini tetap dipertahankan dan bisa ditingkatkan agar nantinya bisa bisa meningkatkan perekonomian warga pedagang pasar Splendid ini.

“Kami ingin kawasan ini tetap dipertahankan dan dipercantik sehingga masyarakat yang berkunjung kesini merasa kerasan sehingga berdampak pada meningkatnya jumlah pengunjung dan peningkatan pendapatan bagi warga pedagang di kawasan pasar Splendid ini,” tandas Wahid salah satu pedagang pasar di kawasan pasar Splendid ini.

Pada kunjungan ke kawasan pasar Splendid ini, Abah Anton dan mas Dimyati menghampiri satu per satu kios pedagang bunga dan kios pedagang burung bersalaman dan menyerap aspirasi serta menyampaikan unek-unek nya pada Paslon Abadi./////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.