OktoBeerFest Sukses Digelar Kokoon Hotel Banyuwangi

by -216 Views
Wartawan: M. Yudi Irawan
Editor: Herry W. Sulaksono
Foto : Kemeriahan event  OktoBeerFest (yud)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kokoon Hotel Banyuwangi, Jawa Timur, sukses menggelar ivent OktoBeerFest. Keseruan salah satu tradisi asal Munich Germany, yang dihelat Sabtu (19/10/2024) malam di Rooftop lantai 16 hotel bintang empat dan tertinggi di Bumi Blambangan ini, berhasil memikat animo pengunjung lokal, luar daerah, bahkan wisatawan mancanegara.

Ivent ini dimeriahkan DJ Andrez Gregori, dan Bubblegum Band. Sembari melihat perform music live tersebut, para pengunjung menikmati menu Barbeque (BBQ) andalan Kokoon Hotel Banyuwangi sepuasnya, dan bir aliran gratis seharga 188 K, perorang.

iklan aston

Menariknya, di tengah ivent berlangsung pihak hotel mengadakan permainan yang menyenangkan. Permainan tersebut adalah lomba minum sebotol bir menggunakan selang. Lima orang dipilih secara acak oleh pemandu acara yang dipromotori langsung Asisten Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi, Evelyn Mey Fanny, bersama tim. Dan yang memenangkan permainan mendapatkan hadiah.

“Animo pengunjung cukup bagus, karakter pengunjung sangat meikmati acara, kesuksesan iven ini sangat memicu kami untuk terus berkerasi dan mengkreasikan sesuatu yang dinantikan para pengunjung,” jelas General Manager (GM) Kokoon Hotel Banyuwangi Weni Kristianti, disela acara berlangsung.

Dari suksesnya acara yang berlangsung dari Pukul 18.00 WIB hingga tengah malam ini, pergantian tahun nanti menurut Weni Kristianti, pihak hotel akan mempersiapkan ivent malam tahun baru bertemakan ‘Jungle Safari’ bersegmen Famili. Dalam perhelatannya, pihak hotel akan menghadirkan beberapa komunitas, salah satunya komunitas pecinta reptil.

“Iya kami tengah bersiap di ivent tersebut,” pungkas Weni Kristanti. **

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.