Hotel Ketapang Indah Lakukan Penghijauan di Hari Lingkungan Hidup Nasional

by -373 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup Nasional setiap tanggal 10 Januari, Hotel Ketapang Indah yang baru saja mendapat kenaikan bintang empat melakukan kegiatan kerja bakti dan tanam pohon di Lingkungan Tanjung Klatak Kecamatan Kalipuro yang merupakan wilayah Hotel ketapang Indah.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pihak hotel kepada lingkungan setempat agar tetap rapi dan segar dengan adanya pepohonan yang menambah kesan asri.

iklan aston
debat capres

Kegaiatan ini juga disambut baik masyarakat. Salah satunya takmir masjid Al Huda, Fathan hadi yang merasa senang dengan adanya kegiatan yang dilakukan pihak hotel yang kerapĀ  memberikan kegiatan positif kepada masyarakat.

“Alhamdulilah ketapang Indah kerap mengadakan kegiatan kegiatan kepada lingkungan sekitar salah satunnya kerja bakti dan penanaman pohon, bagus ada rasa peduli lingkungan,” ujar Hadi takmir masjid yang mendapat penanaman pohon.

Lebih jauh pihak hotel berharap dengan adanya sinergitas masyarkat sekitar. Ke depannya mampu menjadi salah satu faktor untuk menciptakan lingkungan lebih apik dan asri.

“Ini sebagai rasa kepedulian Ketapang Indah kepada masyarakat lingkungan sekitar hotel agar nampak rapi dan segar .Karena pepohonan yang asri juga bentuk semangatĀ  kami untuk hari lingkungan hidup Nasional,” ujar Resort Manager Ketapang Indah, Pungky Kusuma.

Sementara itu kedepan ketapang Indah terus akan berinovasi untuk menciptakan lingkungan yang asri sebagai pelayanan terbaik yang dipersembahkan hotel bintang empat KetapangĀ  Indah Hotel.

Wartawan :Noviansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.