Calon Bupati Banyuwangi Gus Makki Ikut Lomba Memancing Sambil Serap Aspirasi Rakyat

by -167 Views
Wartawan: Nurhadi
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Calon Bupati Banyuwangi Ali Makki atau Gus Makki, memilih cara unik dan menarik perhatian warga dengan ikut serta dalam lomba memancing ikan lele di kolam pemancingan Lingkungan Payaman, Kecamatan Giri, Banyuwangi pada Minggu (13/10/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian agenda kampanye yang dilakukan pasangan calon Bupati – wakil Bupati Banyuwangi nomor 2 untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

iklan aston

Acara yang dihadiri oleh ratusan warga, berlangsung meriah termasuk komunitas pemancing lokal yang turut berlomba. Gus Makki terlihat santai dan akrab berbaur dengan peserta lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Makki tidak hanya fokus pada perlombaan, tetapi juga mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat mengenai berbagai isu lokal.

Ada momen menarik saat Gus Makki berhasil strike mendapatkan ikan lele berukuran besar. “Ini bukan hanya soal mancing, tapi juga cara kita bersilaturahmi, berbagi cerita, dan mendengarkan apa yang masyarakat rasakan. Insya Allah, jika nanti diberi amanah, kita akan bersama-sama membangun Banyuwangi Hebat dan Rakyat Bahagia” kata Gus Makki atau Pasangan Ali-Ali.

Keikutsertaan Gus Makki dalam lomba ini menambah daftar kegiatan kampanye kreatif yang digelar untuk menarik perhatian pemilih, sekaligus memperlihatkan kesederhanaan dan kedekatannya dengan masyarakat.

Pengelola kolam pemancingan, Jam’i menuturkan, lomba mancing digelar setiap seminggu, pesertanya datang dari berbagai wilayah Banyuwangi. Menurut dia komunitas mancing menginginkan perubahan. “Kalau komunitas mancing menginginkan perubahan pengganti dinasti. Pokoknya Gus Makki menang,” jelas Jam’i.

Lomba memancing ikan lele ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara calon pemimpin dan rakyatnya, sekaligus menjadi ajang hiburan yang positif di tengah suasana politik yang semakin menghangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.