Ratusan Tokoh Agama dan Masyarakat Tlogomas Datangi Kediaman Abah Anton, Ada Apa?

by -2260 Views
Wartawan: Achmad Suseno
Editor: Herry W. Sulaksono
Abah Anton (tengah pakai kaos hitam polo) bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat
iklan aston

Malang, seblang.com – Ratusan tokoh agama dan tokoh masyarakat mendatangi kediaman Abah Anton. Ternyata usut punya usut mereka datang untuk memberikan dukungan pada pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Malang Abah Anton-Dimyati nomor urut 3 yang merupakan koalisi rakyat peduli wong cilik, Jum’at (11/10/2024) malam.

“Saya Abah Anton insyaallah tahun ini akan ikut dalam pesta Pilkada tahun 2024 dan mohon Pangestu panjenengan sedoyo,” kata Abah Anton kepada ratusan tokoh dan warga di kediamannya.

iklan aston

Abah Anton mengungkapkan, majunya dirinya dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota Malang 2024 bersama Dimyati Ayatullah karena diminta para Ulama dan melanjutkan program yang peduli wong cilik.

Dukungan dari emak emak untuk Paslon nomor urut 3

“Para Ulama meminta Abah untuk turun kembali, dengan harapan supaya melanjutkan program-program yang peduli kepada wong cilik,” bebernya.

Kerinduan warga atas kepemimpinan Abah Anton sangat wajar mengingat saat dirinya menjabat sebagai Wali Kota Malang periode 2013–2018 dikenal dekat dengan wong cilik dan kegemarannya blusukan ke pelosok-pelosok perkampungan dan warga masyarakat sangat berharap memiliki pemimpin yang dekat dengan rakyat.

“Tapi ada hal yang penting, sebagai kepala daerah harus bermanfaat, dan harus maslahat bagi umat, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang manfaatnya bagi orang lain, kalau pemerintah ya bermanfaat bagi rakyatnya,” ungkap Abah Anton.

Menurut Abah Anton menjadi pemimpin itu  bukan sebagai ajang mencari pekerjaan yang hanya memikirkan perutnya sendiri tanpa memikirkan rakyatnya.

“Alhamdulillah saya sejak awal komitmen seluruh gaji tidak pernah diambil tapi selalu diberikan kepada fakir miskin dan anak yatim yang membutuhkan, itu komitmen saya, belum tahu dari tiga calon ini, apa ada yang berani komitmen nggak bayaran,” tandasnya.

Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3 Abah Anton dan Dimyati Ayatullah (ABADI) tiap hari banjir dukungan, selain dari tokoh agama dan tokoh masyarakat Tlogomas, Paslon nomor urut 3 ini juga mendapatkan dukungan dukungan dari ratusan masyarakat Mojolangu dan Tanjungrejo yang gelar Deklarasi mendukung kemenangan ABADI, Abah Anton dan Dimyati dalam setiap blusukan ke kampung kampung mendengarkan dan menyerap aspirasi warga masyarakat Kota Malang.////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.