Luncurkan Progam “9 Sing Anyar” untuk Kota Malang, Paslon No 2  Juga Tandatangani Pakta Integritas

by -80 Views
Hery Cahyono bersama Ganis Eddy Rumpoko pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Malang nomor urut 2 saat menyampaikan program dihadapan awak media
iklan aston

Malang, seblang.com –  Dibungkus dengan program “Ruang Gagasan Sing Anyar“, pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Malang nomer urut  2 , Sam HC dan Mbak Ganis meluncurkan ‘9 Sing Anyar’ serta pendatanganan Pakta Integritas menegaskan komitmen HC dan Mbak Ganis untuk menjalankan pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel demi kemajuan Kota Malang di Maliki Plaza, Jumat (11/10/2024).

Sam HC mengatakan dengan 9 program baru ini dirancang berdasarkan hasil diskusi dengan berbagai elemen masyarakat

iklan aston

“Program ini adalah jawaban atas tantangan yang dihadapi Kota Malang saat ini, dan kami berkomitmen untuk menjalankan dengan integritas penuh.” ungkap Hery Cahyono atau biasa dipanggil Sam HC.

Sam HC (pegang mik) saat membacakan Pakta Integritas

Dari 9 program ‘9 Sing Anyar’ ada 3 program yang menjadi skala prioritas Paslon nomor urut 2, pertama kuliah gratis, gampang kerjoan dan Puskemas Metal.

“Jadi ada 3 program skala prioritas kami dari 9 program akan kami janjikan pada masyarakat, program 9 Sing Anyar’ yaitu kuliah gratis, gampang kerjoan, puskesmas metal, males macetwegah banjir, dokter mlebu kampung, kota pintar dan lestari, curhat langsung usaha lancar jaya dan jaringan sosial,” beber Sam HC.

Selain pelucuran Program 9 Sing Anyar, pasangan Sam HC dan Mbak Ganis juga menandatangani Pakta Integritas di hadapan para peserta dan media.

“Sebagai tanda komitmen mereka terhadap prinsip pemerintah yang bersih dan berkeadilan. Penandatanganan ini merupakan simbol bahwa setiap kebijakan dan tindakan yang diambil selama masa kampaye hingga kepimpinan mereka nantinya akan beelandaskan pada transparansi dan akuntabilitas,” beber Sam HC.

Ruang Gagasan Sing Anyar diharapkan menjadi awal yang baik bagi pasangan Sam HC dan Mbak Ganis Rumpoko dalam perjalanan mereka menuju Kepemimpinan di Kota Malang, dengan mengedepankan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat.

“Dengan progam-progam ini, kami tidak hanya ingin menghadirkan solusi jangka pendek, tetapi juga memastikan keberlanjutan bagi generasi mendatang. Kami juga berkomitmen untuk mendengarkan dan melibatkan masyarakat dalam setiap pengambilan keputusan.” tandas Mbak Ganis.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi masyarakat dan media untuk berinteraksi langsung dengan pasangan calon, menggali lebih dalam mengenai gagasan dan visi yang mereka tawarkan bagi Kota Malang.

Dalam peluncuran program ‘9 Sing Anyar’ dan penandatangan pakta integritas yang dihadiri berbagai media cetak dan online dan televisi, Paslon Sam HC dan Mbak Ganis juga menamparkan gagasan segar serta inovatif yang mereka bawa melalui Program 9 Sing Anyar, karena itu di rancang khusus untuk menjawab tantangan dan kebutuhan warga Kota Malang. Progam ini mencakup solusi di berbagai sektor, seperti ekonomi, pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan infrastruktur.////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.