Survei Pilgub Jatim Pasangan Khofifah-Emil, Melesat Capai 68 Persen di Wilayah Jember

by -22 Views
Wartawan: Nur Imatus Safitri
Editor: Herry W. Sulaksono
Keterangan foto: Ketua Tim Pemenangan Paslon Khofifah-Emil di Jember, Achmad Halim saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.
iklan aston

Jember, seblang.com – Berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, nomor urut 02 Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak unggul 68 persen.

Perolehan persentase sementara yang diperoleh pasangan Khofifah dan Emil itu. Lebih unggul dari paslon lain, terutama di Kabupaten Jember dan wilayah Tapal Kuda.

iklan aston

“Alhamdulillah, sesuai target dari Tim Pemenangan Provinsi, dari beberapa survey yang telah kita lakukan. Paslon Khofifah-Emil di Jember dan Tapal Kuda masih unggul jauh dari paslon lain,” ucap Ketua Tim Pemenangan Paslon Khofifah-Emil di Jember, Achmad Halim saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Senin (7/10/2024).

Dari ketiga paslon, pihaknya meyakini bahwa perolehan suara Khofifah-Emil, akan linier dengan hasil Pilpres 2024 kemarin.

“Yang pasti kami selalu optimis, bahwa nanti paslon nomor urut 02 ini akan memperoleh hasil yang linier dengan hasil Pilpres kemarin. Dimana saat itu, Capres yang kami usung adalah Pak Prabowo mampu memperoleh suara terbesar dari total 3 pasangan calon,” tegasnya.

Sehingga, lanjut Halim, berbagai upaya akan terus dilakukan, untuk terus mempertahankan elektabilitas hasil survei tersebut. Hingga sampai menjelang pemilihan 27 November 2024 mendatang.

“Pastinya kita akan berkoordinasi dengan partai-partai pengusung dan juga relawan Khofifah-Emil yang ada di Jember. Kemudian nanti akan kita tentukan bagaimana langkah strategis untuk mempertahankan keunggulan ini,” ungkapnya.

Selain itu pihaknya akan memanfaatkan jaringannya (partai pengusung dan relawan). Untuk kemudian, memberikan sosialisasi dan mengkampanyekan pada masyarakat agar memilih paslon Khofifah-Emil.

“Dari jejaring itu nantinya akan kita tentukan, bagaimana usaha kami untuk memenangkan paslon nomor urut 2. Juga bagaimana langkah kami untuk mengajak masyarakat memilih dan melanjutkan kepemimpinan Khofifah-Emil di Jawa Timur,” pintanya.

Selanjutnya Halim juga akan mengajak kolaborasi dengan masyarakat. Untuk berkampanye secara door to door.

“Terlebih kan ibu Khofifah ini adalah ketua muslimat. Jadi kami yakin akan memperoleh suara yang besar dari ibu-ibu muslimat,” pungkas pria dari legislator Gerindra itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.