Koramil Giri Kodim 0825 Banyuwangi Gelar Tasyakuran HUT TNI ke-79 Perkuat Sinergi

by -42 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Komando Rayon Militer (Koramil) Giri Kodim 0825 Banyuwangi menggelar acara tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI, Senin (7/10/2024).

Prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Giri Iptu Budi Mujiono yang diberikan kepada Danramil Giri Kapten Abdul Majid menandai harapan dan doa terbaik untuk TNI.

iklan aston

Acara yang berlangsung penuh keakraban ini dihadiri Sekcam Giri, Sasongko, dan para lurah maupun kades wilayah setempat beserta stakeholder terkait.

Dalam sambutannya, Danramil Giri Kapten Abdul Majid menyampaikan terima kasih atas kehadiran para undangan dan dukungan dalam acara tasyakuran HUT TNI ke-79.

Bertemakan “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju“, Kapten Majid menekankan pentingnya sinergi antar lembaga untuk kemajuan dan pembangunan, khususnya dalam bidang keamanan di wilayah Kecamatan Giri.

“Tanpa bersinergi, kita tidak akan bisa berbuat apa-apa. Mari kita terus bersama-sama membangun dan menjaga keamanan untuk kemajuan negara kesatuan Republik Indonesia,” tutur Kapten Majid.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Budi menyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya jajaran Koramil Giri. “Kami mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI yang ke-79. Semoga ke depan TNI menjadi lebih baik,” ucap Iptu Budi.

Acara ini juga menjadi momentum untuk mempererat komunikasi antar instansi, terutama menjelang Pilkada 2024. Seperti diketahui, saat ini tahapan kampanye tengah berlangsung hingga 25 November 2024. Kemudian akan dilanjutkan hari pencoblosan yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

“Semoga dengan jalinan silaturahmi ini, kita dapat terus menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Giri,” pungkasnya.//////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.