Deklarasi 02, Paslon GUS Janjikan Pendopo Agung Dijadikan Rumah Aspirasi Masyarakat Kabupaten Malang

by -26 Views
Wartawan: Achmad Suseno
Editor: Herry W. Sulaksono
Ket foto. Paslon Gunawan (tiga dari kanan) dan dokter Umar (dua dari kanan) bersama relawan dan simpatisan saat deklarasi relawan 02
iklan aston

Malang, seblang.com – Untuk menampung aspirasi rakyatnya, Calon Bupati Malang Gunawan Wibisono HS akan menjadikan Pendopo Kabupaten Malang sebagai rumah aspirasi rakyat, tidak lagi ada kesan hanya orang orang tertentu saja yang bisa kesana.

“Kedepan kalau saya menjadi Bupati Malang, saya bertekad bahwa Pendopo itu bukan menjadi sesuatu yang sakral, tapi Pendopo tempat curhat rakyat kabupaten Malang,” tegas Gunawan usai acara deklarasi relawan 02 di rumah pemenangan pasangan calon GUS Kecamatan Gondanglegi, Minggu (6/10/2014).

iklan aston

Nantinya warga masyarakat kabupaten Malang bisa menyampaikan permasalahan permasalahan yang ada di tiap-tiap kecamatan bisa disampaikan langsung di Pendopo sebagai rumah aspirasi rakyat.

“Bagaimana kita bisa mewadahi masalah masalah disetiap kecamatan dan kita tampung semuanya di Pendopo sebagai rumah aspirasi rakyat,” ungkap Abah gun.

Abah meyakini dengan dijadikannya Pendopo sebagai rumah aspirasi rakyat maka segala permasalahan yang ada di tiap-tiap kecamatan dapat bisa diatasi, karena pihaknya menggandeng semua stakeholder yang ada untuk menyelesaikan permasalah tersebut.

“Dengan menggandeng semua pihak, tentunya segala permasalahan permasalahan yang ada di setiap wilayah akan bisa segera terselesaikan dan tertangani, baik itu permasalahan pendidikan, kesehatan, pertanian, pariwisata dan yang lainnya, saya yakin dengan kebersamaan dan gotong royong dan libatkan semua pihak masalah itu akan terselesaikan,” jelasnya.

Saat disinggung Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan mengenai pemecatan dirinya sebagai kader, Abah Gun menilai sebagai hal yang biasa, namun dirinya akan menerima keputusan itu dengan kesabaran.

“SK pemecatan dari DPP PDI P merupakan hal yang biasa, saya ini orang yang berlatih untuk sabar, mungkin dengan kesabaran dan nrimo ing pandum ALLAH akan memberikan jalan yang terbaik, dan masyarakat sudah tahu saya orang yang terzolimi,” tandasnya.

Abah Gun merasa bersyukur terus bertambahnya dukungan dari penjuru pelosok Kabupaten Malang untuk Palon GUS yang sebagain besar masyarakat menginginkan perubahan, karena masyarakat menilai selama ini tidak ada perkembangan kemajuan yang signifikan.

“Intinya ojok ngene ngene ae, masyarakat kabupaten Malang menginginkan perubahan karena mereka menilai selama ini tidak ada perkembangan kemajuan yang signifikan, jadi saya bersyukur setiap hari dukungan mengalir di penjuru pelosok kabupaten Malang ini untuk mendukung kami,” terang Gunawan.

Pada deklarasi relawan 02 di rumah pemenangan GUS Kecamatan Gondanglegi, ratusan simpatisan dan relawan meneriakkan yel yel siap menangkan Paslon GUS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.