Staycation Seru di Waringin Hospitality, Menangkan Boneka Viral Labubu!

by -67 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Waringin Hospitality menghadirkan promo menarik “Stay & Win Labubu”, memberikan kesempatan kepada para tamu untuk menikmati staycation sambil berpeluang membawa pulang boneka Labubu yang tengah viral di TikTok, serta voucher staycation eksklusif.

Boneka Labubu kini menjadi sorotan di media sosial, khususnya di TikTok, berkat desainnya yang unik dan ekspresi wajah menggemaskan. Didesain oleh seniman Belgia, Kasing Lung, karakter Labubu merupakan bagian dari grup The Monsters. Bentuk mungil, ekspresi ceria, dan variasi warna bulu membuat boneka ini menjadi incaran kolektor dan viral di kalangan netizen.

iklan aston

Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, Metty Yan Harahap, mengatakan, “Kami ingin memberikan pengalaman menginap yang berkesan, serta menghadirkan sesuatu yang spesial melalui boneka Labubu yang saat ini sangat diminati. Melalui program Stay & Win Labubu, kami berharap tamu dapat menikmati staycation yang menyenangkan sambil berkesempatan memenangkan hadiah menarik. Ini juga bentuk apresiasi kami terhadap loyalitas pelanggan.”

Berikut cara mudah untuk mengikuti program Stay & Win Labubu:
1. Pesan kamar melalui website resmi Waringin Hospitality di www.waringinhospitality.com. Pemesanan berlaku dari 14 hingga 21 Oktober 2024.
2. Tuliskan nama akun Instagram di kolom “Special Request – Guest Information” saat pemesanan.
3. Follow akun Instagram @waringin.hospitality dan salah satu unit hotel Waringin Hospitality, kemudian bagikan kampanye ini di Instagram Story, mention lima teman, dan simpan di highlight dengan judul “Stay & Win Labubu”.
4. Tulis alasan ingin memiliki boneka Labubu di kolom komentar Instagram @waringin.hospitality.
5. Pemenang akan diumumkan pada 24 Oktober 2024 melalui IG Story @waringin.hospitality.
6. Lima pemenang akan membawa pulang voucher staycation dan Labubu blind box eksklusif edisi *”Have a Seat”*.

Periode menginap berlaku dari 14 Oktober hingga 31 Desember 2024. Jangan lewatkan kesempatan ini! Nikmati liburan nyaman di hotel-hotel pilihan Waringin Hospitality Hotel Group, serta raih hadiah eksklusif berupa boneka Labubu dan voucher staycation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.