Ikut Senam Bareng Warga Singotrunan Banyuwangi Ipuk Ajak Terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat

by -12 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Ikut senam bersama dengan warga Kelurahan Singotrunan Banyuwangi, Calon Bupati Banyuwangi nomor urut 1, Ipuk Fiestiandani mengajak warga untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam tahapan kampanye Pilkada serentak 2024 Ipuk terus melakukan silaturahmi dan komunikasi, salahsatunya dengan mengikuti senam bareng warga Kelurahan Singotrunan, Kecamatan Kota Banyuwangi Jawa Timur pada, Minggu (29/9/2024).

iklan aston

Acara cara senam bareng tersebut berlangsung dengan semangat dan penuh keseruan serta diwarnai kekompakan para peserta dengan mengacungkan jari telunjuk yang menunjuk angka satu. Bahkan warga kompak teriakan yel-yel “Lanjutkan dan Tuntaskan”.

Dengan mengenakan pakaian olahraga kasual Ipuk terlihat antusias mengikuti setiap gerakan senam, berbaur dengan ratusan warga yang hadir dan dia turut menyemangati peserta agar tetap semangat dan energik.

Dentuman dan iringan musik yang mengiringi semakin menambah semangat peserta. Gelak tawa dan canda turut menambah suasana akrab dan kehangatan antara warga dengan Ipuk bersama rombongan.

“Saya melihat Bu Ipuk itu rasanya adem. Lanjutkan dan Tuntaskan,” kata Ririn, salah seorang warga.

Selanjutnya Rahmah, warga lainnya juga mengaku gembira bisa senam bersama Ipuk. Dan dalam pandangannya Ipuk merupakan pibadi yang ramah dan santun.”Bu Ipuk ini orangnya sudah cantik, humble, juga mengayomi warganya,” ucapnya.

Dukungan terhadap paslon Ipuk-Muji semakin terasa ketika secara serempak mengangkat tangan dan mengacungkan nomor satu, sambil meneriakan “Lanjutkan dan Tuntaskan”.

“Kami harap Bu Ipuk terus melanjutkan apa yang sudah baik selama ini. Semoga terpilih lagi dan bisa membawa Banyuwangi makin maju,” ungkapnya.

Ipuk menyampaikan pentingnya olahraga bagi kesehatan fisik dan mental. Dia juga mengajak para peserta dan warga Banyuwangi pada umumnya untuk terus menjaga dan menjalani pola hidup bersih dan sehat.

Wanita kelahiran Magelang tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Singotrunan yang sudah solid dan kompak mendukungnya. Dia juga meminta dukugan dan doa restu untuk menyelesaikan dan menuntaskan pekerjaan di Banyuwangi.

“Yang baik mari kita lanjutkan dan yang belum mari bersama-sama kita tuntaskan. Matur nuwun dukungan warga Singotrunan yang sangat hebat, mohon doa restu dan dukungannya,” ucap Ipuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.