Yusuf Rio dan Ulfiyah di Nomor Satu : Raih Dukungan Ribuan Massa

by -643 Views
Mas Rio dan Mbak Ulfiyah saat didampingi para ajudan
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Ribuan pasang mata tertuju pada pasangan calon Bupati muda Situbondo Yusuf Rio Wahyu Prayogo dan Ulfiyah saat mereka berjalan kaki menuju Kantor KPU Situbondo, didampingi gemuruh selawat dan iringan kesenian tradisional. Lebih dari sekadar penetapan nomor urut, momen ini menjadi simbol persatuan masyarakat Situbondo dalam mendukung pasangan calon Bupati Muda yang satu ini.

Dengan penuh semangat, Mas Rio dan Mbak Ulfi dalam perjalanan menuju perubahan. Nomor urut 1 yang mereka dapatkan bukan sekadar angka, melainkan representasi dari harapan baru bagi Situbondo. Dalam filosofi Jawa, angka satu melambangkan kesatuan dan awal yang baru. Ini sejalan dengan visi pasangan calon untuk menyatukan seluruh elemen masyarakat dan membawa Kabupaten Situbondo Naik Kelas.

iklan aston

Ustaz Riskun, salah satu tokoh masyarakat, menambahkan bahwa dalam pandangan Islam, angka satu mengacu pada tauhid, keesaan Allah SWT. Seorang pemimpin dengan nomor urut satu diharapkan mampu menjadi teladan, membawa keadilan, dan mengayomi seluruh warganya.

“Apakah nomor satu ini membawa keberuntungan? Hanya waktu yang akan menjawab. Namun, yang pasti, semangat juang dan dukungan masyarakat telah memberikan angin segar bagi pasangan calon Yusuf Rio dan Ulfiyah. Mari kita nantikan gebrakan baru untuk Situbondo!” Ucapnya, Selasa, (24/9/2024).

Sementara itu Habib Husein Bin Syekh Abu Bakar, di Dalem Selatan Pondok Pesantren Sumber Bunga Seletreng, Situbondo, juga menuturkan Nomor Urut 1 mempersatukan semua.

“Nomor urut 1 mempersatukan semua,” pungkasnya saat  mengantar Paslon Bupati Muda Situbondo ini.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.