Usai Dapat Nomor Urut 1, Sanusi: Image Di Indonesia Nomor 1 Pasti Menang

by -579 Views
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang H.M Sanusi dan Lathifah Shohib usai mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada 2024
iklan aston

Malang, seblang.com – Calon Bupati Malang H.M Sanusi mengungkapkan bahwa image masyarakat Indonesia kalau mendapatkan nomor 1 pasti jadi pemenang, kalau pemenang pasti nomor satu. Hal tersebut disampaikan Calon Bupati Malang yang juga petahana, H.M Sanusi saat ditemui awak media usai pengundian nomor urut dalam Pilkada serentak 2024.

“Sehingga dengan demikian image masyarakat kalau ingin menang pilih nomor 1, number one itu pasti yang terbaik,” kata Abah Sanusi, Senin (23/09/2024).

iklan aston

Abah Sanusi menceritakan dulu saat Pilkada 2020 lalu dirinya juga mendapatkan nomor urut 1, dan itu menang.

“Yang dulu saya nomor urut 1 dan Alhamdulillah menang, mudah mudahan sekarang jadi nomor 1 ,” terang Abah Sanusi.

Untuk felling bahwa dirinya akan mendapatkan nomor urut 1 itu ada, namun ketika belum ada pengundian nomor urut, dan sedikit rasa was was saat ketika belum ada nomor urut.

“Namun begitu nomor berapapun yang kita dapat dalam p ngundian tadi tidak masalah yang terpenting kita akan menjalankan program untuk kabupaten Malang lebih baik lagi,* beber Sanusi yang saat ini menjadi Bupati Malang.

Untuk tagline SaLaf (Sanusi-Lathifah) dengan keberadaan nomor urut tetap tidak akan berubah, tetap Malang Makmur yang sejalan dengan program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Untuk tagline tidak berubah tetap melanjutkan Malang Makmur karena memang sejalan dengan RPJMD, karena program tersebut berkelanjutan,” ungkap Sanusi.

Bahkan Abah Sanusi mengungkapkan keberhasilannya selama memimpin kabupaten Malang, terkait infrastruktur, kesehatan, pendidikan, perekonomian dan investasi.

“Memimpin Kabupaten Malang ini tidak bisa hanya omong-omong saja. Harus kerja keras, kedepannya kami akan melanjutkan program-program untuk Kabupaten Malang lebih baik,” tandasnya.

Sebelumnya, pada Rapat Pleno KPU Kabupaten Malang untuk pengundian nomor urut, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang Sanusi-Lathifah mendapatkan nomor urut 1 sedangkan Gunawan-Umar mendapatkan nomor urut 2.////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.