Tim Kampanye Sudah Dibentuk, PDIP Jember : Kami Bersama Rakyat dan Bisa Lebih Gesit Bergerak

by -7 Views
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jember, Widarto saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.
iklan aston

Jember, seblang.com – Pembentukan Tim Kampanye Paslon Cabup-Cawabup petahana Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun), sudah dibentuk.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jember Widarto saat melakukan rapat koordinasi, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang, Jember, Minggu (22/9/2024).

iklan aston

“Kita sudah menyusun tim kampanye, atau tim pemenangan ya. Karena di dalam bahasa (syarat KPU) disebut itu tim kampanye. Malam ini dibahas, dan nanti akan kita serahkan juga ke KPU Jember ya,” ucap Widarto saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Kata Widarto, pembentukan Tim Kampanye tersebut sengaja dilakukan jelang detik penentuan nomor urut paslon yang akan dilakukan KPU Jember, Senin (23/9/2024) besok.

“Jadi sesuai tahapan, malam ini (susunan) tim kampanye akan kita serahkan ke KPU Kabupaten Jember. Kita taat asas dan taat aturan, sehingga seluruh tahapan akan kita ikuti dengan baik,” ujarnya.

Kemudian, Widarto juga mengungkapkan terkait kepungan banyak partai yang mengusung paslon sebelah yakni Gus Fawait-Djos (Djoko Susanto). Pihaknya tetap optimis untuk memenangkan paslon petahana Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun).

“Salah satu keunggulan koalisi yang ramping itu harapannya bisa ke situ (menang) kan gitu. Kalau gemuk itu biasanya obesitas terlalu kegemukan, maka akan ada banyak kendala sehingga tidak bisa gerak cepat,” kata Widarto.

“Maka harapan kami, dengan koalisi yang tidak terlalu besar. Koalisi yang kecil, tapi besarnya bersama dengan rakyat. Maka kita bisa lebih gesit bergerak. Sebelah banyak tokoh, kami bersama rakyat, kaum marhaen,” sambungnya.

Namun demikian, saat ini masyarakat Jember sudah bisa menilai dengan sendirinya. Mulai dari prestasi dan hasil kinerja yang sudah dilakukan oleh paslon petahana selama menjabat sebagai kepala daerah.

“Pilkada itu lebih banyak melihat kepada prestasi dan track record latar belakang paslon itu. Sehingga meskipun mungkin banyak ada partai di sana, tetapi belum tentu juga rakyat akan menjatuhkan pilihannya linier dengan pileg kemarin,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.