Cemburu Buta, Suami di Banyuwangi Tusuk Istri dan Selingkuhan di Depan Hotel

by -24 Views
Pelaku
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kecemburuan berujung petaka di sebuah hotel di Banyuwangi, Jawa Timur. Seorang pria berinisial IS (48) nekat menikam istrinya, NS (44), beserta pria lain, S (49), setelah memergoki keduanya memasuki Hotel Giri Indah pada Kamis (19/9/2024) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Giri, Iptu Budi Mujiono, mengatakan, usai kejadian pelaku langsung kabur. Polisi yang menerima laporan insiden berdarah ini langsung mengejar pelaku. “Dalam hitungan jam, pelaku berhasil kita tangkap bersama tim Sat Reskrim Polresta Banyuwangi,” ujar Iptu Budi Mujiono, kepada Seblang.com, Jumat (20/9/2024).

iklan aston

Menurut Iptu Budi, insiden bermula ketika pelaku yang sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, melihat sang istri memasuki hotel bersama pria lain. “Terjadi cekcok antara ketiga orang tersebut di area parkir hotel. Setelah diminta meninggalkan lokasi oleh pihak hotel, pertengkaran berlanjut di luar dan berujung pada penusukan,” jelasnya.

TKP kejadian di area parkir hotel

Kapolsek menambahkan bahwa kedua korban mengalami luka tusuk di bagian pinggang belakang sebelah kanan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Yasmin untuk mendapatkan perawatan. “Saat ini kondisi korban masih dalam pemantauan tim medis,” tuturnya.

Iptu Budi mengonfirmasi bahwa kasus ini kini ditangani oleh Sat Reskrim Polresta Banyuwangi untuk penyidikan lebih lanjut. “Pelaku sudah ditahan di dalam rutan Polresta Banyuwangi untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.////////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.