Projo Deklarasi Dukung Bapaslon Gus dalam Pilkada Kabupaten Malang

by -136 Views
Ket foto. Ketua DPC Projo Kabupaten Malang Ahmad Gufron (kanan) saat memberikan surat rekomendasi dukungan untuk Bapaslon Gunawan-Umar
iklan aston

Malang, seblang.com – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, H Gunawan HS-dokter Umar Usman (GUS) kian hari terus mendapat dukungan dari relawan maupun tokoh tokoh masyarakat.

Salah satunya, barisan relawan Pro Jokowi (Projo) secara resmi menyampaikan dukungan kepada paslon GUS. Deklarasi dukungan relawan Projo dilangsungkan di Rumah Pemenangan Rakyat, Jalan Laksamana Martadinata, Kota Malang, Rabu (18/9/2024).

iklan aston

Abah Gun menyampaikan apresiasi kepada Projo Kabupaten Malang yang sudah berkomitmen mendukung dirinya dan dokter Umar pada Pilkada Kabupaten Malang 2024. Abah Gun menegaskan jika dukungan Projo ini sangat berharga.

Ket foto. Bapaslon Gunawan-Umar bersama relawan Projo usai deklarasi dukungan

“Terimakasih karena panjenengan semua tidak hanya memberikan dukungan tapi kerja keras untuk memenangkan pasangan GUS, Gunawan-dokter Umar. Semoga apa yang kita cita-citakan bersama ini bisa terwujud,” ujar Abah Gun.

Gunawan menambahkan, dirinya akan memaksimalkan potensi yang ada di Kabupaten Malang ini agar bisa mengangkat perekonomian masyarakat.

“Dengan memaksimalkan potensi, seperti potensi wisata maupun potensi perkebunan ke depannya akan meningkatkan tarap hidup masyarakat di kabupaten Malang, selama ini kita hanya gini gini saja,” bebernya.

Lebih lanjut, Abah Gun bilang, mewujudkan kemakmuran masyarakat Kabupaten Malang butuh dukungan seluruh elemen, tidak bisa hanya dilakukan oleh satu dua orang saja.

“Kita semua tahu potensi yang dimiliki Kabupaten Malang, pariwisata, pertanian, perkebunan, nelayan, semuanya luar biasa. Kita harus gotong royong, tentunya saya ingin semua potensi ini digerakkan untuk memakmurkan Kabupaten Malang,” terang Abah Gun.

Abah Gun menyampaikan apabila nantinya diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin kabupaten Malang akan mendirikan Rumah Aspirasi disetiap kecamatan.

“Jadi nantinya dalam menentukan kebijakan pembangunan di Kabupaten Malang, kami akan mendengarkan aspirasi dari bawah untuk menentukan kebijakan, selain itu kita akan melakukan perubahan dan lompatan melalui gotong royong,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, DPC Projo Kabupaten Malang menyerahkan surat rekomendasi dari DPP Projo kepada paslon GUS. Dengan merapatnya Projo ini jadi tambahan kekuatan yang signifikan bagi paslon GUS. Barisan relawan Projo bertekad memenangkan paslon GUS.

Ketua DPC Projo Kabupaten Malang, Ahmad Ghufron mengatakan bahwa dukungan kepada paslon GUS telah melewati pertimbangan secara mendalam.

Ghufron menyatakan secara garis besar jika Kabupaten Malang membutuhkan perubahan, dan paslon GUS dinilai sebagai dua sosok yang tepat mewujudkan hal tersebut.

“Kita butuh perubahan. Hari ini, kabupaten ini memang benar kabupaten, tapi rasa kecamatan. Projo telah memilih beliau dan direstui DPP, tidak sekedar memilih tapi ada pertimbangan khusus,” kata Ghufron.

Ghufron kemudian menginstruksikan kepada seluruh relawan Projo di Kabupaten Malang untuk bergerak secara solid memenangkan paslon GUS.

“Saya yakin, InsyaAllah beliau menang. Perlu kerja keras maksimal. Suara kemenangan bukan di banyaknya partai, tapi kemenangan sesungguhnya ada di rakyat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.