Siswa SMP di Situbondo Diduga Jadi Korban Kekerasan dan Mengalami Luka Parah

by -142 Views
Korban ketika dibawa ke rumah sakit
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Seorang siswa SMP di Situbondo diduga menjadi korban kekerasan hingga mengalami luka serius di bagian kepala dan wajah. Kejadian ini dilaporkan ke Polres Situbondo dan saat ini masih dalam penyelidikan. Korban diduga dipukul dengan benda tumpul. Pihak keluarga berharap kasus ini segera terungkap.

Kekerasan terhadap anak dibawah umur kali ini terjadi di pinggir jalan umum desa masuk wilayah perbatasan Desa Kesambirampak dan Dasa Gebangan Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo, pada hari Selasa tanggal 17 September 2024 sekitar pukul 13.00 Wib, dengan terlapor masih dalam penyelidikan.

iklan aston

Berdasarkan surat laporan di SPKT Polres Situbondo, menurut dari keterangan dari pelapor (ayah korban) bahwa pada hari dan tanggal tersebut di atas, awalnya pelapor mendapat kabar dari istri pelapor (ibu korban) yang menyampaikan bahwa korban pulang ke rumah dalam keadaan luka-luka dan memar.

Kemudian korban dibawa ke rumah sakit Elizabeth oleh kakak dan ibu korban untuk mendapatkan penanganan medis, selanjutnya pelapor menyusul ke rumah sakit Elizabeth dan diketahui bahwa korban mengalami luka robek di atas alis sebelah kanan, luka memar di bagian wajah sebelah kiri, luka memar di kepala bagian belakang dan mengeluh pusing.

M BB Kakak korban alamat Tanjung Sari Timur, Desa Tanjung Kamal Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo

Bermaksud menyampaikan kepada seblang.com adanya pelaporan dugaan tindak kekerasan yang dialami oleh adiknya berinisial SH Siswa Kelas IX bersekolah di salah satu SMP Negeri di Situbondo.

“Secara Kronologis kami masih belum dapat berkomunikasi dengan baik bersama korban sehingga informasi yang kami dapatkan hanya sepotong saja. Sejak kemarin adinda kami mendapat perawatan serius di RS Elisabeth Situbondo, terdapat luka robek pada bagian kepala dan beberapa luka memar pada bagian kepala hingga badan yang kami duga akibat benda tumpul,” ungkapnya.

Hal ini pihak keluarga telah melaporkan kejadian ini pada pihak kepolisian di Polres Situbondo, “Kami memohon untuk mendapat atensi dari rekan-rekan media demi ter-usutnya kejadian ini,” harapnya.

Sementara itu Kasih Humas Polres Situbondo Iptu Ahmad Sutrisno membenarkan adanya laporan tersebut.

“Korban sudah diberikan sp2hp untuk perkembangannya,” pungkasnya, Rabu, (18/9/2024)./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.