Dodok Ketua DPD Golkar Kota Blitar Dampingi Pasangan Bambang-Bayu Daftar ke KPU

by -2014 Views
iklan aston

Blitar, seblang.com – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Blitar, Bambang Rianto dan Bayu Setyo Kuncoro resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Blitar pada Rabu (28/8/2024).

Pendaftaran mereka turut didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Blitar, Muhamad Hardi Husodo, yang akrab disapa Mas Dodok. Kehadirannya dianggap sebagai bentuk dukungan kuat serta peran strategis dalam tim kampanye pasangan tersebut.

iklan aston

Muhamad Hardi Husodo, yang telah dikenal luas oleh warga Kota Blitar, menyatakan bahwa Pilkada 2024 ini merupakan momen penting bagi Kota Blitar untuk menentukan pemimpin yang benar-benar memahami karakter dan kebutuhan masyarakat setempat.

Dalam keterangannya kepada media usai mendampingi pendaftaran Bambang-Bayu, ia mengajak seluruh warga Kota Blitar untuk memilih pemimpin yang asli dan memiliki keterikatan mendalam dengan daerah tersebut. Ia menjelaskan pentingnya memilih calon yang telah berakar di masyarakat Blitar dan mengerti tantangan yang dihadapi kota ini.

“Pilihlah pasangan yang benar-benar memahami hati Kota Blitar dan mampu membawa kota ini ke arah yang lebih maju,” ujar Dodok.

Setelah proses pendaftaran selesai, pasangan Bambang-Bayu mengadakan konferensi pers. Mereka menyatakan komitmen untuk melanjutkan program-program yang dianggap bermanfaat dari wali kota sebelumnya, seperti sekolah gratis dan program RT Keren. (dip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.