Diarak Pendukung,Calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun Menyala Resmi Daftarkan Diri ke KPU

by -158 Views
Calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun,saat di kantor KPU Kabupaten Madiun. Foto : Puguh/seblang.com
iklan aston

Madiun, seblang.com – Calon Bupati Madiun petahana Ahmad Dawami Ragil Saputro bersama calon wakilnya Sandhika R. Ferryantiko resmi mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun diiringi dengan ratusan simpatisan dari kedua partai koalisi, Rabu,28/08/2024.

Diketahui, calon bupati Madiun yang akrab disapa Kaji Mbing tersebut diberangkatkan dari Partai berlambang Mercy (Demokrat-red). Sedangkan pasanganya,berangkat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP-red)

iklan aston

Mengusung tema Madiun Menyala,calon bupati Madiun Kaji Mbing saat menjalanai Konfrensi Pers menyampaikan,Visi-Misi yang ia bawa bersama calon wakilnya bersama maju berakhlak mulia, tentunya kedua calon tersebut ingin melanjutkan program-program yang belum tercapai pada priode sebelumnya dan melakukan kinerja terbaik untuk lima tahun kedepan.

“Tentunya keberangkat kami (Calon Bupati dan Wakil Bupati-red) membawa niat baik dengan proses yang semua baik,dengan visi “Bersama Maju Berakhlak Mulia” akan membawa Madiun semakin maju” Terangnya saat konfrensi pers.

Pihaknya juga sangat optimis mendulang suara dalam perhelatan pemilu pada bulan November 2024 mendatang.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.