Memperingati HUT Ke -79 RI BRI Gelar BRILiaN Independence Week di Desa Kembiritan Banyuwangi

by -367 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pemdes Kembiritan Kecamatan Genteng Banyuwangi bekerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Genteng menggelar berbagai macam lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-79 Republik Indonesia.

Berbagai Lomba yang di ikuti oleh masyarakat Desa Kembiritan digelar di  RTH (ruang taman hijau) Desa Kembiritan Sabtu (24/8/24) .

iklan aston

Pada tahun ini, perseroan kembali menyelenggarakan kegiatan BRILiaN Independence Week (BIW) dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Rngkaian acara tersebut menyajikan berbagai kegiatan lomba – lomba yang disuguhkan untuk masyarakat Desa Kembiritan.

Anggara Dwi Putra, Pemimpin BRI Cabang Genteng mengatakan, BRILiaN Independence Week diselenggarakan setiap tahun sebagai bentuk partisipasi Insan BRILian memeriahkan HUT RI.

“Berbagai lomba dan aktivasi kegiatan CSR diharapkan dapat memantik semangat Insan BRILiaN untuk semakin meningkatkan kolaborasi dan kekompakkan di luar kegiatan kerja. Selain itu, ini adalah bentuk kalau BRI adalah bank milik masyarakat,” tuturnya.

Dalam perlombaan itu tidak ada yang dibedakan. Acara juga dihadiri selain pihak BRI Cabang Genteng juga staf Desa, Polsek Genteng yang diwakili oleh kanit intel. Semua membaur menjadi masyarakat yang utuh satu dan bersatu

Sukamto Kepala Desa Kembiritan mengatakan kemeriahan Hari Ulang Tahun RI selalu digelar setiap tahun di Desa Kembiritan. ”Alhamdulilah tahun ini kita turut didukung dan disponsori oleh PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Genteng sehingga ada tambahan suport hadiah yang di eroleh oleh masyarakat yang ikut andil untuk memeriahkan HUT ke 79 RI ini ,” ujarnya.

Kegiatan BRI dan masyarakat Ini merupakan bentuk edukasi kepada masyarakat terkait layanan jasa keuangan, hiburan dengan tema kearifan lokal. Serangkaian program tersebut dilakukan secara tematik dan terfokus di wilayah kerja BRI Cabang Genteng.

“Semoga dengan kegiatan HUT RI 79 ini BRI dan masyarakat selalu kompak dan BRI ada di hati masyarakat Genteng,” pungkasnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.