Cawabup Malang Lathifah Langsung Koordinasi Internal Partai Pasca-Mendapatkan Surat Rekom Dari PKB

by -213 Views
Ket foto. Calon Wakil Bupati Malang dari PKB Bu Nyai Lathifah Shohib saat memberikan arahan pada kader kader partai di PAC Kecamatan Kasembon
iklan aston

Malang, seblang.com – Usai mendapatkan surat rekomendasi dari PKB sebagai Calan Wakil Bupati (Cawabup) yang berpasangan dengan H.M Sanusi Calon Bupati (Cabup) Malang, Lathifah Shohib langsung bergerak melakukan konsolidasi internal partai di tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang, Sabtu, (10/08/2024).

Lathifah Shohib menyampaikan pada seluruh kader yang ada di internal partai PKB untuk bergerak sampai tingkat struktur Anak Cabang maupun Anak Ranting agar tingkat partisipasi masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) mencapai lebih 70 persen.

iklan aston

“Tujuannya partisipasi 70 persen suara untuk mengantisipasi melawan ‘Bumbung Kosong’ (kotak kosong), saya berharap teman-teman yang ada di struktur PKB sampai ranting dan tokoh masyarakat untuk bergerak supaya nanti saat Pilkada supaya dating ke TPS,” kata Lathifah usai konsolidasi partai PKB di Kecamatan Kasembon.

Bu Nyai Lathifah Shohib bersama kader PKB se Kecamatan Kasembon Malang

Pada konsolidasi internal PKB tersebut , Lathifah meminta masyarakat khususnya kader partai yang ada di tingkat PAC agar supaya program program pembangunan nantinya bisa dikawal.

“Kita harus memberikan keyakinan pada masyarakat bahwa program program Kabupaten Malang bahwa kedepan itu benar benar untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Malang” kata Bu Nyai panggilan akrab Lathifah Shohib.

Bu Nyai meyakini pasangan Sanusi -Lathifah mampu meraih target suara yang diinginkan para kader pada semua tingkatan struktur partai bisa terpenuhi, “Ya minimal 80 persen suara bisa terpenuhi, kita optimis bisa terpenuhi,” beber Lathifah.

Untuk mempertebal dukungan di setiap wilayah di 33 kecamatan yang ada di Kabupaten Malang ini, pihaknya telah melakukan koordinasi dan diskusi dengan tim pemenangan Sanusi disepakati nantinya setelah masa kampanye dimulai, pihaknya awal awal betgerak Bersama sama, selanjutnya berbagi tugas masing masing.

“tujuan dari berbagi tugas tersebut, untuk mempertebal dukungan masing masing yang selama ini kita petakan sebagai kekuatan kita, sebenarnya saya saat Pilkada 2020 kemaren menang di 18 kecamatan, mungkin itu nanti menjadi Garapan saya,” tandasnya.

Hadir pada Konsolidasi PKB di Kecamatan Kasembon, Ali Murtadho Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil Malang raya Khofidah, struktur pengurus PAC, Anak Ranting PKB dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.