Berkunjung ke Kecamatan Besuki Kapolres Situbondo Beri bantuan Warga Tidak Mampu

by -628 Views
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K. memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dan kaum Dhuafa di Kecamatan Besuki. Kegiatan ini dilaksanakan di sela kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Kecamatan Besuki, Jumat (9/8/2024).

Adapun bentuk kegiatan bansos yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa kebutuhan pokok yang diserahkan langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K. kepada warga disekitar Mapolsek Besuki.

iklan aston

Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Situbondo Polda Jatim terhadap masyarakat yang tidak mampu.

Bansos tesebut dibagikan langsung kepada penerima, karena warga yang mendapatkan bansos ini adalah warga yang benar-benar kurang mampu dan diharapkan bansos kali dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Tak banyak yang bisa kami berikan, setidaknya menjadi contoh dan motivasi bagi siapapun untuk turut peduli akan kondisi sosial disekitarnya,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan mengungkapkan aksi kepedulian sosial ini tentunya akan terus dilakukan oleh Polres Situbondo dan Polsek jajaran, sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat yang membutuhkan.

”Semoga apa yang kita lakukan untuk kebaikan sesama didasari rasa ikhlas mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tutupnya. (/////)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.