Wisatawan Italia Kesemsem pada Aroma Kopi Lokal Banyuwangi

by -415 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pesona wisata petik kopi di Banyuwangi semakin memikat hati wisatawan mancanegara. Buktinya, Elisa Contu dan Francesca Conti, dua wisatawan asal Italia, tampak begitu antusias mengikuti kegiatan petik kopi di Kelurahan Gombengsari pada Jumat (9/8/2024).

Kedua wisatawan asing yang memiliki latar belakang sebagai dokter dan arsitek mengaku sangat senang dengan pengalaman baru ini.

iklan aston

“Kami diajak berkeliling perkebunan kopi hingga memproses kopi tradisional dengan cara manual. Ini adalah pengalaman yang sangat berharga, dan kami sangat jatuh cinta pada Kopi lokal Banyuwangi yang memiliki aroma khas,” ujar Elisa dengan semangat.

Kelurahan Gombengsari Kecamatan Kalipuro memang sudah dikenal sebagai salah satu sentra penghasil kopi di Banyuwangi. Dengan pemandangan perkebunan kopi yang hijau dan udara yang sejuk, tempat ini menjadi destinasi wisata yang menarik bagi para pecinta kopi.

“Kami sangat senang bisa menyambut wisatawan mancanegara di sini. Kegiatan petik kopi ini bukan hanya sekadar wisata, tetapi juga menjadi ajang edukasi bagi mereka tentang proses pembuatan kopi,” ungkap Abdurrahman, Ketua Pokdarwis Gombengsari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.