Sederet Artis dan Putri Indonesia Pukau Masyarakat Jember di Puncak Grand Carnival JFC 2024

by -485 Views
iklan aston

Jember, seblang.com  – Sejumlah artis, model dan Puteri Indonesia 2024 tampil pada puncak Grand Carnival JFC ke-22, Minggu (4/8/2024).

Dari pantauan di lapangan, terlihat Puteri Indonesia Pariwisata 2024 Juliastrid Sari dan Miss Supranational 2024 Harashta Haifa Zahra mengenakan gaun corak warna kuning gading dengan memakai mahkota.

iklan aston

Kemudian Artis sekaligus penyanyi wanita, Raisa Andriana mengenakan gaun panjang berwarna ungu. Sedangkan Finalis Indonesian Idol 2020 Tiara Andini tampil dengan kostum Defile Wayang.

Selanjutnya Desainer sekaligus Zakharia Mahfudi Alfiansyah yang lebih dikenal sebagai Bubah Alfian mengenakan kostum Defile Chess.

Mereka tampak ramah menyapa semua penonton sambil catwalk di depan Kantor Pemkab Jember.

Terakhir, juga ada penampilan dari beberapa jajaran Forkopimda mulai dari Bupati Jember Hendy Siswanto beserta istrinya Ketua TPP PKK Kasih Fajarini. Serta Sekda Jember Hadi Sasmito didampingi istri.

Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi dan Dandim 0824 Jember Letkol. Inf. Rahmat Cahyo Dinarso. Semuanya mengenakan kostum Defile Jember.

Perlu diketahui, even Jember Fashion Carnaval 2024 itu, diselenggarakan mulai dari tanggal 2-4 Agustus. JFC adalah salah satu ikon Kabupaten Jember, serta menjadi kebanggaan Indonesia untuk dunia.

Tahun ini, JFC yang ke-22 mengusung tema besar Algorithm – Beyond Binary of Our Story.

Dengan menampilkan 10 Defile terbaik, yakni Wayang, Chess, Versailles, Media, Betta Fish, Climate Change, Zodiac, Fairy, Jember, dan Rio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.