Pelaku UMKM Mendapat Bantuan Pemasangan Meteran PDAM Secara Gratis dari Loyalis Bung Karna

by -341 Views
Pak Eeng Pemilik Warung Kopi yang Mendapat Bantuan Pemasangan Meteran PDAM Secara Gratis
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Loyalis atau disebut relawan Bung Karna sasar para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memberikan bantuan pemasangan Meteran PDAM secara gratis. Hal ini bertujuan untuk mendukung Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Menurut salah satu Loyalis Bung Karna yang tidak mau disebutkan namanya, jika para pelaku UMKM memiliki peran yang cukup krusial dalam mendukung pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten Situbondo. Dalam konteks ini, UMKM tidak hanya dianggap sebagai sektor usaha yang vital, tetapi juga sebagai pilar utama yang dapat mendorong perkembangan ekonomi secara inklusif.

iklan aston

“Maka dari itu Loyalis Bung Karna berkomitmen untuk terus mendukung para pelaku UMKM yang memiliki peran yang sangat Strategis dalam mendukung keberlanjutan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Situbondo,” ucapnya, Sabtu, (3/8/2024).

Lebih lanjut Loyalis Bung Karna menambahkan dengan memberikan peluang kepada pelaku usaha kecil untuk berkembang, UMKM menjadi sumber lapangan kerja yang signifikan, mengurangi tingkat pengangguran, dan meningkatkan pendapatan masyarakat.

“Meskipun hanya memberikan sebuah pemasangan meteran PDAM secara gratis dan ini kami lakukan bentuk kepedulian kami sendiri sebagai loyalis Bung Karna terhadap para pelaku UMKM di Kabupaten Situbondo,” tambahnya.

Sementara itu Pak Eeng Pemilik Warung Kopi berlokasi di Jalan Jaksa Agung perbatasan Jalan merak Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo sangat bahagia telah mendapat bantuan Pemasangan Meteran PDAM secara gratis dari Loyalis Bung Karna.

“Saya sangat bahagia sekali karena sudah diberikan bantuan Pemasangan Meteran PDAM Secara Gratis kalau pasang sendiri lumayan mahal, saya sangat terbantu sekali adanya Meteran PDAM ini, biasanya saya lau ambil air ia, ngimbal sekarang tidak lagi, terimakasih Loyalis Bung Karna, kami sekeluarga akan terus mendukung Pak Karna untuk melanjutkan Menjadi Bupati Situbondo,” pungkasnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.