Pengibar Bendera Merah Putih Kecamatan Sempu Banyuwangi Mulai Digembleng

by -1810 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Menjelang HUT RI 79 Polsek Sempu Polresta Banyuwangi memberikan pelatihan terhadap  pasukan pengibar bendera (Paskibraka) tingkat kecamatan.

Pelatihan kali ini diberikan bersama oleh anggota Polsek Sempu dan Koramil 0825/19 Sempu dan pihak Kecamatan Sempu, serta pihak Puskesmas Kecamatan Sempu yang diikuti 45 peserta yang lolos mengikuti seleksi terdiri dari pelajar SLTP, MTs, SMA ,SMK dan MA di wilayah Kecamatan Sempu.

iklan aston

Kapolsek sempu AKP Nanang Wardana melalui Aiptu Gatot Hariyawan mengatakan dalam rangka peringatan HUT RI 79 nantinya akan dilaksanakan upacara tingkat kecamatan yang rencananya akan di laksanakan di lapangan Desa Karangsari Kecamatan Sempu.

Oleh karena itu kami diberi tugas untuk melatih para adik – adik pelajar ” adik-adik yang lolos seleksi ini sebanyak 45 peserta dan nantinya akan mendapatkan tugas untuk mengibarkan bendera merah putih di saat hari kemerdekaan,” ucapnya Kamis (1/8/24).

Latihan Paskibraka wilayah Kecamatan Sempu di mulai pada hari Senin tanggal 29 Juli 2024 dan akan selesai setelah melaksanakan upacara Hari Kemerdekaan RI

Hampir setiap hari mereka digembleng oleh para pelatih agar maksimal saat menjalankan tugas mengibarkan bendera Merah Putih.///////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.