Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Siapkan 54 Armada Kapal pada Akhir Tahun

by -376 Views
Pelabuhan penyeberangan Ketapang
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Di penghujung tahun 2020 serta menyambut libur Natal dan akhir tahun,  PT  (Angkutan Sungai Danau Perairan ) ASDP Indonesia Ferry Ketapang -Gilimanuk menyiapkan 54 armada kapal yang siap beroperasi dan akan berlayar 24 jam.

Hal ini dilakukan PT ASDP Gilimanuk – Ketapang sebagai langkah antisipasi lonjakkan pengguna transportasi laut yang akan melakukan perjalanan pelayaran di akhir tahun.

iklan aston
debat capres

“Kita sudah siapkan 54 armada sebagai antisipasi lonjakkan pengguna layanan pelabuhan Ketapang-Gilimanuk dan semua siap beroprasi,” ujar Fahmi GM Pelabuhan Ketapang, Selasa (22/12).

Lebih jauh PT  ASDP juga menyiapkan pelayanan yang sudah  dibuka sejak 18 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021 mendatang serta menambah loket penumpang seperti pejalan kaki yang semula satu loket menjadi dua loket, kendaraan roda dua dari dua loket menjadi enam loket serta kendaraan roda empat dari empat loket menjadi delapan loket

“Kita juga menambah beberapa loket di Pelabuhan Ketapang agar tidak terjadi antrean panjang,” tambah Fahmi

Sementara itu meskipun tetap beroperasi normal di libur akhir tahun  pelabuhan Ketapang – Gilimanuk tetap melakukan prosedur dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Wartawan : Noviansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.