Sambut Bulan Kemerdekaan, Luminor Hotel Banyuwangi Luncurkan “Merdeka Room Package”

by -2435 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Menyambut bulan kemerdekaan, Luminor Hotel Banyuwangi meluncurkan promo menginap eksklusif “Merdeka Room Package” yang akan tersedia sepanjang Agustus 2024.

Paket spesial ini menawarkan pengalaman menginap mewah dengan harga terjangkau. Tamu akan dimanjakan dengan akomodasi Deluxe Room yang nyaman, dilengkapi dengan sarapan untuk dua orang.

iklan aston

“Lewat “Merdeka Room Package“, kami ingin mengajak tamu merasakan kemerdekaan dari rutinitas dengan harga yang bikin dompet tersenyum – cuma Rp 565.000 nett semalam,” ujar Marcomm Luminor Hotel Banyuwangi, Kadek Ngurah Arista, Senin (29/7/2024).

“Selain fasilitas hotel yang lengkap, kami juga menyajikan hidangan spesial Ikan Sambal Matah gratis untuk satu orang,” imbuhnya.

Paket Merdeka ini juga mencakup akses gratis ke fasilitas kebugaran dan kolam renang hotel, memastikan para tamu dapat menikmati liburan yang santai namun tetap aktif menjaga stamina dengan berolahraga.

“Kami ingin memberikan pengalaman staycation yang tak terlupakan bagi para tamu di bulan yang bersejarah ini,” ujarnya.

Berlokasi strategis di Jl. Yos Sudarso No. 66, Klatak, Kalipuro, Luminor Hotel Banyuwangi menawarkan pemandangan menakjubkan Selat Bali, menjadikannya pilihan ideal untuk merayakan momen kemerdekaan.

Reservasi dapat dilakukan melalui telepon di (0333) 338-5000 atau WhatsApp di 08113242299. Informasi lebih lanjut tersedia di www.waringinhospitality.com.

Luminor Hotel Banyuwangi mengajak masyarakat untuk merayakan semangat kemerdekaan dengan pengalaman menginap yang berkesan. Paket ini tersedia untuk periode 1-31 Agustus 2024, dengan ketersediaan terbatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.